Nam Goong Min Menjelma Jadi Princess Elsa Nan Kekar | Tren.co.id

Nam Goong Min Menjelma Jadi Princess Elsa Nan Kekar | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Setelah kabar pacarannya yang terungkap, aktor Nam Goong Min sempat jadi sorotan sejak aktingnya di drama crime thriller Remember. Ini adalah proyeknya yang kedua yang berperan sebagai tokoh antagonis setelah ia bermain di drama The Girl Who Can Sees Smells.

Nam Goong Min sukses dalam perannya sebagai antagonis mengaku sosok dari Nam Gyu Man pada dramanya itu adalah seorang sampah karena terlalu jahat. Di penampilannya di layar kaca, actor yang kini menginjak usia 39 tahun pada 12 maret kemarin menjadi bintang tamu pada program SNL (Saturday Night Live) di tvN.

Tidak lagi menjadi antagonis, sekarang Nam Goong Min diminta untuk melakoni parody dari salah satu film Hollywood nominasi Oscar yakni The Danish Girl. Direncanakan ia akan berperan sebagai karakternya Eddie Redmayne.

The Danish Girl adalah sebuah film yang menceritakan sosok Lili Elbe yang diperankan oleh Red Mayne yang diketahui sebagai orang pertama yang melakukan operasi kelamin pertama. Lalu, gimana ya aksi Nam Goong Min yang sebagai Lili Elbe?

Pada parody SNL itu, pertama-tama Nam Goong Min terlihat mengenakan pakaian wanita sampai outfitnya itu serba berwarna pink. Kemudian ia bahkan menggunakan kostum princess isney Elsa.

Seperti yang dikutip dari Soompi, dalam balutan kostumnya sambil menyalakan mainan dengan wig yang ala Elsa, Nam Goong Min berujar, “Aku tidak mau kembali seperti apa yang biasanya aku,”

Dengan wajahnya yang berakting luar biasa, saat itu Nam Goong Min sangat menghayati perannya sebagai sosok Lili Elbe. Dalam pakaian kotum ala Elsa itu, tampak betapa kekarnya sosok elsa.