Nantikan Film Lanjutan ‘London Love Story’

Nantikan Film Lanjutan ‘London Love Story’

Film Lanjutan ‘London Love Story’

Produksi film Screenplay, London Love Story resmi menyapa penggemarnya sejak sebelas hari yang lalu. Film ini dimainkan oelh Dhimas Anggara dan Michelle Ziudith yang kembali berduet yang sebelumnya berhasil menyukseskan film Magic Hour. Apakah kedua pemain akan berduet kembali?

Michel Khatwani, Line Producer London Love Story berkata, bahwa setelah menyelesaikan film ini, di rumah produksi Screenplay telah mempersiapkan beberapa proyek lanjutannya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan tiga film lagi. Ketiga film itu sudah ada di tim kreatifnya. Ia memastikan pada tahun ini, anda ada film baru dari mereka yang akan tayang.

Mengenai para pemainnya pada film yang direncanakan tayang tahun ini sudah menyiapkan beberapa calonnya. Miche membocorkan calon pemain yang akan bermain yakni artis dari FTV dan film layar lebar. Film ini sudah dipastikan bergenre drama romantis. Dikatakan pula bahwa Michelle Ziudith dan Dhimas Anggara tidak bermain di film ini.

Ia mengatakan alasan adanya proyek film lanjutan adalah karena kesuksesan dari London Love Strory. Sampai pada hari keenam diputarnya film tersebut sudah mencapai 560 ribu penonton.

“Raihan ini di luar ekspektasi kita. Ya harapannya kita juga melebihi dari Magic Hour yang telah ditonton 800 ribuan, ” kata Michel Khatwani.

Beritaku