Nantikan Kisah Kelanjutan Film Blade Runner 2

Nantikan Kisah Kelanjutan Film Blade Runner 2

Nantikan Kisah Kelanjutan Film Blade Runner 2

Warner Bros telah mempunyai jadwal tayang yang resmi untuk sekuel filmnya pada sains fiksi Blade Runner. Direncanakan film itu akan tayang pada 12 Januari 2018 di Amerika Serikat bersamaan dengan pada waktu mulainya akhir pecan Martin Luther King Jr.

Seperti yang dilansir di Ace Showbiz (5/3/2016), sekuel Blade Runner itu nanti berhadapan dengan film animasi Gnomeo dan Juliet: Sherlock Gnomes. Film ini adalah kisah kelanjutan dari film sebelumnya yang pada tahun 2011 lalu.

Nah, Blade Runner 2 yang menjadi kelanjutan film pertama yang disutradarai Ridley Scott pada tahun 1982. Aktor Harrison Ford kembali berperan sebagai Rick Deckard. Sementara Ryan Gosling yang termasuk baru di franchise akan tampil, namun perannya belum diumumkan.

Film terbarunya ini masih belum mempunyai judul. Diperkirakan film ini akan berlangsung beberapa decade seusai film aslinya. Pada film pertamanya, berfokus pada polisi pensiunan yang disana Blade Runner, ia memburu para replicant di bumi.

Sekuel film The Blade Runner ini direncanakan pengambilan gambarnya dilakukan pada musim panas tahun 2016 nanti. Film yang disutradarai Denis Villenneuve (Sicario, Prisoners) sebagai pengganti Ridley Scott yang sekarang adalah seorang produser.

Mengenai cerita filmnya memang belum terungkap, tapi pada Semtember 2015 lalu mengatakan bahwa Harrison Ford bakal menjadi Replicant. Film Blade Runner 2 ini dijadwalkan hadir di bioskop pada 2017 mendatang.