NASA Dikatakan Menutupi Penemuan Kota Mars

NASA Dikatakan Menutupi Penemuan Kota Mars

Tren.co.id – Para pemburu UFO selalu mengatakan Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menutupi adanya makhluk asing. Bahkan kabar terbaru, mereka mengungkapkan NASA sudah mendapatkan bukti yang berasal dari kehidupan kota dalam Mars.

Foto misterius yang berasal dari Planet Merah yang diabadikan oleh NASA Rover menampilkan bangunan dan jendela yang ada di Mars. Para pemburu alien mengklaim juga NASA sudah berusaha menutupi penemuan dan tak memperbolehkan masyarakat dalam mencari tahu.

Sementara itu, Scott C Waring yang berasal dari UFO Sighting Daily menuturkan saran yang aneh di postingan log bertajuk ‘Mars Nasa Rover Takes Close Up Photo of Building In Hillside’ tanggal 23 Juni 2016.

Waring mengatakan, NASA mencoba menjauhi dan menutupi menggunakan gambar yang berukuran perangko sehingga tak terdapat kemungkinan untuk siapa saja agar tak berpikir aneh. Dia menulis dalam blog tersebut ufosightingdaily.com.

‘’ Saya mendapatkan foto da;am situs NASA, tetapi normalnya Cuma memiliki ukuran 4 KB. Untuk mereka yang tidak paham terhadap ukuran digital, hal ini begitu kecil sehingga tak dapat dijadikan ikon aplikasi dalam ponsel, ‘’ tulisnya.

Makanya saya bertanya-tanya, sambung Waring mengapa mereka mau membuat ukuran foto kecil saat seluruh foto lain yang ukuran 280 KB maupun lebih. Waring mendownload foto dan membesarkannya, dia mendapati sepanjang punggung bukit yang punya struktur gelap menggunakan jendela dan pintu.

Waring mengklaim enam tahun melakukan penelitian di foto luar angkasa NASA dan lembaga antariksa yang lain sudah mendapatkan bukti pangkalan dalam bulan beserta planet-planet yang lain dalam tata surya. Begitulah seperti yang dikutip dari Express.