Nasehat yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Putus Cinta

Nasehat yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Putus Cinta

Putus cinta mungkin sebuah mimpi buruk bagi kehidupan Anda, apalagi jika kita telah diputuskan atau pun dikhianati oleh orang yang sangat kita cintai. Sekilas hidup serasa begitu gelap bersama hilangnya semangat hidup serta ditambahkan dengan rasa kekecewaan yang teramat dalam. Putus cinta adalah salah satu hal yang paling menyebalkan yang menghantui hidup kita. Ketika kita tengah dihadapkan dengan badai yang menghampiri hubungan percintaan Anda, maka sering sekali banyak orang-orang sekitar kita yang datang untuk memberikan sebuah nasehat-nasehat kepada kita,supaya kita bisa menyelesaikan setiap masalah dengan pacar kita dengan baik, tetapi ada beberapa nasehat yang justru bisa membuat kita ada dalam lingkup masalah yang lebih buruk lagi. Dan tentunya Anda tidak ingin salah mengambil sebuah nasehat untuk mengatasi masalah Anda kan?

Nasehat yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Putus Cinta

Untuk itulah sebaiknya kita tidak melakukan beberapa nasehat yang kerap sekali disampaikan kepada wanita yang sedang patah hati.Berikut ini merupakan sebuah nasehat yang tidak perlu dilakukan saat putus cinta :

  1. Terkadang putus ketika bertemu langsung malah akan menjadi masalah tersendiri. Selain perasaan terluka,juga akan memperparah hubungan Anda, dan membuat pertengkaran lagi.
  2. Melenyapkan dirinya dari kehidupan Anda,dengan melenyapkan semua tentangnya hanya membuat kita semakin penasaran tentangnya. Biarkan diri kita terbiasa dengan dirinya sebagai orang yang pernah mengisi hari-hari Anda.
  3. Jujur mengenai alasan putus kepada dirinya, ingattidak semua alasan putus perlu kita dikemukakan. Cukup berikan satu alasan umum jika ingin mengakhiri sebuah hubungan percintaan Anda. Tidak ada guna melukai perasaannya.
  4. Banyaknya orang putus cinta kerap melakukan perubahan besar dalam dirinya. Tetaplah menjadi diri kita sendiri meskipun kita sudah tidak bersamanya lagi.
  5. Banyak orang setelah mereka putus cinta biasanya dia akan berusaha keras untuk membencinya, padahal hal yang seperti ini malah membuat Anda semakin teringat tentang mantan Anda.
  6. Menyimpan barang-barang pemberiannya akan menyulitkan kita untuk segera move on.
  7. Larangan untuk memaafkan semua kesalahan-kesalahannya. Hal yang seperti ini malah membuat kita semakin sulit untuk melupakan dirinya, maka ada baiknya jika Anda saling memaafkan.

Sebuah nasehat memang sangatlah penting, namun jika nasehat itu salah maka bisa memperburuk permasalahan yang sedang kita hadapi. Untuk itulah semoga nasehat yang tidak perlu dilakukan saat putus cinta ini bisa membantu kita semua dalam menghadapi pokok permasalahan cinta Anda dengan cara yang baik.