Hanya Cuti 3 Bulan, Tantri Berikan ASI Ekslusif ke Si Kecil

    0
    BAGIKAN
    Tantri Kotak

    Tren.Co.Id – Kini pasangan Arda Naff dan Tantri Kotak telah menjadi orangtua. Mereka memiliki bayi nan cantik bernama Karanada Medina Tanarda yang lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (23/4/2016) lalu.

    Sebagai pasangan musisi yang berbeda band, mereka belum memutuskan untuk menciptakan sebuah lagu buat si kecil.

    Menurut dokter yang menangani Tantri, ia telah mengupayakan untuk menyelamatkan keduanya dengan proses operasi Caesar dikarnakan bayi Tantri yang besar.

    BACA JUGA  4 Cara Alami Memuluskan Wajah Tanpa Noda, Ini Resepnya

    Pada Minggu, (24/4/2016), Arda Naff mengatakan bahwa ia dan Tantri berada di dua band yang berbeda, dan tidak dapat berkolaborasi. Jika lagu pernikahan memang dibuatnya, namun untuk anak biarkan membiarkannya mengalir sendiri.

    Selain itu, Arda Naff sendiri merasa senang melihat perjuangan sang isteri yang berusaha melahirkan putrid kecil mereka. Mengetahui keluhan Tantri, Arda tak tinggal diam, ia menguatkan mental isterinya.

    BACA JUGA  Menguak Rahasia Rambut Indah Ala Selebriti Papan Atas

    Arda Naff mengungkapkan bahwa ia terus mengajak Tantri ngobrol di ruang operasi sebab ia tak ingin saluran energi menjadi negative.

    Dan kini Tantri telah menjadi seorang ibu tetap menjalankan aktivitasnya yakni sebagai vokalis Kotak. Namun, untuk beberapa waktu ini manajemen pihaknya memberikan kelonggaran kepada Tantri yang ingin memberikan ASI ekslusif ke si kecil nan lucu.

    BACA JUGA  Tips Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

    “Justru manajemen bilang enggak apa-apa. Belum ada bahasan sampai kapan. Terlalu dini, tiga bulan cuti, Tantri ingin banget ASI ekslusif,” kata Arda.