Foto Ciuman Beredar, Al Ghazali Tahu Siapa Pelakunya

    2411
    0
    BAGIKAN
    Al Ghazali [instagram]

    Tren.Co.Id – Kini Al Ghazali terkena masalah yang cukup menghebohkan. Yah, munculnya foto mesra dirinya dengan Alyssa Daguise yang tersebar di dunia maya yang jadi perbincangan hangat banyak orang.

    Foto itu tak diketahui sumbernya dari mana itu memperlihatkan Al Ghazali tengah berciuman bibir dengan Alyssa Daguise. Hal ini tentu saja membuat public heboh dengan beredarnya foto tersebut dan berkomentar di akun-akun Instagram yang memiliki foto tersebut.

    BACA JUGA  Mengenal Sosok Arif Fitriansah, Calon Suami Zaskia Gotik

    Lalu bagaimana tanggapan bunda Maia atas beredarnya foto tersebut? Maia menyuruh Al untuk meminta maaf atas beredarnya foto yang jadi perbincangan banyak orang tersebut. Dan mengingatkan Al untuk selalu berhati-hati untuk tak terjadi yang kedua kalinya.

    Ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Al mengatakan, Bunda berpesan untuk hati-hati. Mengenai foto yang beredar di public itu, ia diminta untuk minta maaf. Lagipula Al berkata bahwa ia tak sengaja.

    BACA JUGA  Corat Coret Uang Kena Pidana Loh Ternyata!

    Al Ghazali menyayangkan koleksi foto pribadi miliknya dapat beredar di dunia maya. Sebenarnya, Al telah mengetahui pelaku yang telah menyebar foto tersebut, akan tetapi Al menyerahkan hal ini ke Ayssa yang ternyata adalah teman dengan si pelaku.

    Dan hingga wawancara telah usai, teman Alyssa itu tetap saja belum meminta maaf ke Al ataupun sang kekasih. Kini Al hanya menunggu itikad baik dari teman Alyssa itu.

    BACA JUGA  Menguak 6 Sisi Gelap dari Abraham Lincoln