Tulus Mengakui Tak Dapat Bermain Musik

    0
    BAGIKAN

    Tren.Co.Id – Yah, satu penyanyi jazz satu ini telah lama terjun dalam industry music tanah air, Tulus. Ia mengaku tak dapat memainkan alat music. Yah, meski demikian, sang pelantun lagu Gajah ini mengungkapkan bahwa ia pernah beberapa kali belajar memainkan beberapa alat music, akan tetapi ia tak juga dapat menguasainya.

    BACA JUGA  Telegram Kini Hadir Untuk Ungguli Whatsapp, Benarkah?

    Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat, (29/4/2016) sambil terkekeh Tulus mengatakan, ia sempat belajar gitar, namun guru gitarnya mengatakan kalau Tulus tidak memiliki bakat bermain gitar. Sementara ketika ia bermain piano, guru pianonya mengatakan Tulus tak bisa. Untuk itulah Tulus memilih nyanyi saja.

    Agar ia mampu menciptakan karya-karya music, Tulus mengaku kalau ia memanfaatkan memori otak yang dimilikinya untuk dapat menyimpan nada-nada yang dirangkai menjadi sebuah lagu.

    BACA JUGA  Sebelum Bekerja Polisi Ini Berdoa, Fotonya Dibagikan Ribuan Kali

    Tulus mengungkapkan, bila ia memakai bank nada karena setiap orang itu memiliki momori kolektif yang berbeda-beda.

    Ia pun mengakui bahwa ia tak cocok untuk memainkan alat music, sebab ia lebih menaruh perhatian dan lebih berbakat dalam menulis lagu dan juga merangkai nada.

    “Kebetulan ketertarikan saya sama nada. Jadi kalau saya menulis lagu, itu apa yang ada di otak saya rangkai dengan lirik, jadilah lagu,” ujar Tulus.

    BACA JUGA  Resep Smoothie Yogurt Lezat Untuk Sarapan