Dijamin Dapat Membuat Perut Berlipat

    0
    BAGIKAN
    Cegah Pengolesan Minyak Zaitun Pada Bayi!
    Cegah Pengolesan Minyak Zaitun Pada Bayi!

    Tren.co.id, Semua orang pastinya tidak ingin terkena penyakit kanker. Begitu pula dengan Anda. Akan tetapi, pola gaya hidup dan pola makan yang Anda jalani dapat mengakibatkan Anda terkena penyakit yang sangat mengerikan ini.

    Ketika Anda terkena penyakit kanker sejak dini bukan berarti  hal tersebut merupakan akhir dari perjalanan hidup Anda. karena dengan berbagai serangkaian perawatan sederhana dapat membantu Anda untuk membunuh sel kanker. Salah satu contohnya adalah dengan Anda mengkonsumsi minyak zaitun.

    BACA JUGA  Ternyata Buah Dan Tanaman Ini Bisa Perangi Kanker

    Dilansir dari dailymail.co.uk, penelitian yang dipublikasikan di jurnal Molecular and Cellular Oncology ini menjelaskan bahwa di dalam minyak zaitun terkandung zat sehat yang disebut dengan oleocanthal. Oleocanthal akan bekerja dengan cara memecah inti sel yang disebut dengan lisosom dan kemudian oleocanthal akan mengeluarkan protein yang dapat mematikan sel.

    Hal tersebut diketahui ketika para ilmuwan menyuntikkan minyak zaitun ke dalam sel kanker dan sel kanker bisa mati dalam waktu 30 menit sampai 1 jam.

    BACA JUGA  Foto Polwan Cantik Bripda Muthia Bikin Netizen Klepek Klepek

    “Lisosom merupakan pusat daur ulang sel. Ketika Anda membukanya dan memasukkan minyak zaitun, maka Anda akan menghancurkan pertahanan sel tersebut,” terang peneliti dari Paul Breslin, dari Rutgers University di Amerika Serikat. “Hebatnya lagi, oleocanthal tidak membahayakan sel-sel sehat Anda sehingga membuat kesehatan anggota tubuh lainnya tidak terganggu.”

    Peneliti pun menyarankan supaya Anda yang  menderita sel kanker segera mengganti  minyak biasa Anda dengan minyak zaitun. Minyak zaitun memang jarang digunakan untuk menggoreng, akan tetapi hal ini pun dapat mencegah Anda dari konsumsi gorengan yang dapat semakin memperparah penyakit kanker. Sebaliknya, lebih baik memperbanyak konsumsi salad yang dicampur dengan minyak zaitun demi menjaga kesehatan tubuh Anda

    BACA JUGA  Dipimpin Pendeta Populer di Zimbabwe 11 Orang Tewas Karena Berdesakan