Berita Terbaru Hari Ini, Puluhan PSK Asal Tiongkok Terjaring Razia

    0
    BAGIKAN
    [email protected]

    Tren.co.id, Berita Terbaru, Puluhan PSK Asal Tiongkok Terjaring Razia – Sejumlah 76 wanita berkewarganegaraan Tiongkok terjaring razia pada malam perubahan th., oleh Direktorat Pengawasan serta Penindakan Keimigrasian Kementerian Hukum serta HAM (Kemenkumham).

    Mereka terjaring dalam operasi pengawasan Warga Negara Asing (WNA) di sebagian tempat hiburan malam.

    Hal itu di sampaikan Direktur Pengawasan serta Penindakan Imigrasi, Yurod Saleh dalam jumpa pers di kantornya, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017).

    BACA JUGA  Telegram Kini Hadir Untuk Ungguli Whatsapp, Benarkah?

    Beberapa wanita itu terjaring waktu jadi terapis ditempat hiburan malam serta sudah menyalahi izin keimigrasian, beberapa yang lain jadi pemandu lagu serta pekerja sex komersial (PSK).

    Untuk tarif, Yurod mengatakan dari mulai Rp 2, 8 juta sampai Rp 5 juta dalan sekali lakukan transaksi. Mereka yang tertangkap berumur rata-rata 18-30 th..
    “Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian telah mengamankan 76 wanita berkewarganegaraan RRC usianya 18 sampai 30 tahun, yang melakukan kegiatan sebagai terapis pijat, pemandu lagu, serta pekerja seks (komersial),” kata Yurod Saleh.

    BACA JUGA  Hati-hati “illuminati” (penyembah setan/dajjal) sudah eksis di Indonesia

    “Yang tarifnya (Rp) 2,8 juta samapai (Rp) lima juta,” tambah Yurod Saleh.Dari razia itu, diamankan tanda bukti berbentuk 92 buah paspor kewarganegaraan Cina, Kwitansi/Bukti Pembayaran, duit beberapa Rp 15 juta, baju dalam serta sebagian alat kontrasepsi.

    Mereka bakal dijatuhi hukuman dari mulai membayar denda, deportasi, sampai hukuman kurungan optimal 5 th. lantaran sudah menyalahi izin imigrasi.

    BACA JUGA  Selingkuh, Benarkah Robert Pattison Batalkan Pernikahannya Dengan FKA Twigs?

    Dalam operasi itu, Yurod Saleh mengakui berbekal info dari intelijen berbentuk laporan-laporan, baik dari warga, ataupun aparat yang disebar.