Beranda Nasional Berita Terbaru Ahok : Gus Nuril Menyampaikan Kepada Ahok Agar Tidak Takut

Berita Terbaru Ahok : Gus Nuril Menyampaikan Kepada Ahok Agar Tidak Takut

1494
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Terbaru Ahok : Gus Nuril Menyampaikan Kepada Ahok Agar Tidak Takut – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Sokotunggal II Jakarta di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/1).

Ketika datang ke lokasi tersebut, Basuki langsung disambut oleh pengasuh pondok pesantren, yakni Nuril Arifin Husein alias Gus Nuril dan diterima di rumah pribadinya. Ia juga diberikan ikat kepala bermotif kotak-kotak yang disebutkan Gus Nuril berasal langsung dari Bali, udeng.

BACA JUGA  Berita Terbaru Ahok Persiapan Buat Sidang Hari Ini

Pada kesempatan itu, Gus Nuril langsung menyampaikan kepada Basuki supaya dia tidak takut terhadap apapun yang tengah terjadi saat ini. Kendati ia mengaku tak akan mencoblos Basuki di Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada 15 Februari 2017 nanti.

“Tidak usah takut. Barangkali saya tidak nyoblos Pak Ahok (Basuki). Saya hanya ingin memperjuangkan Bapak supaya berhak dipilih,” ujar Gus Nuril.

BACA JUGA  Berita Terkini Sidang Ahok Bisa Sampai Malam

Ia mengatakan, Basuki saat ini menjadi pintu dari orang-orang yang ingin menggulingkan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Contohnya saat ini malah muncul fatwa-fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang diperkuat oleh Gerakan Pengawal Fatwa MUI, padahal menurutnya fatwa MUI tidak mengikat di negeri ini, karena lebih sahih fatwa PBNU atau Muhammadiyah.

BACA JUGA  Teman Ahok Kumpulkan KTP Dianggap Hanya Gaya-Gayaan Saja

Menanggapi hal tersebut, Basuki hanya berkomentar singkat. Ia mengaku saat ini sudah memperbaiki diri untuk menjalankan ke depan lebih baik lagi dengan tutur katanya.

“Sekarang sudah pakai selotip ajaib kok. Beli di Lindetevs Glodok,” ujarnya

“Saya berharap (Basuki bisa) hadapi semua persoalan. Coba kalau sampean (Basuki) ngomong gak keras-keras gitu, banyak ormas gak punya pekerjaan,” pungkasnya yang langsung diiringi gelak tawa.