Beranda Nasional Berita Hari Ini, Wanita Tanpa Busana Mengendarai Sepeda Motor

Berita Hari Ini, Wanita Tanpa Busana Mengendarai Sepeda Motor

605
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Berita Hari Ini, Wanita Tanpa Busana Mengendarai Sepeda Motor – Seseorang perempuan tanpa ada baju nekat mengendarai kendaraan bermotor di seputaran Jalan Ahmad Yani II serta Bandara Supadio, Minggu (15/1/2017) siang.
Tidak ayal, tindakan nekat perempuan itu direkam oleh warga yang kebetulan melihat serta mengunggahnya di sosial media.

Waktu perempuan yang terakhir di ketahui berinsial Rus ini masuk ruang bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Hawa (KP3U) Bandara Internasional Supadio segera mengamankannya.

BACA JUGA  MKD DPR RI Membatalkan Kunjungan Kerja Ke Rusia

Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar menyampaikan, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, th. 1989 ini pernah tidak menghiraukan warga yang memphoto, bahkan juga merekam video aksinya itu.

“Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dia diamankan anggota KP3U dan membawanya ke polsek,” ujar Fira, Minggu (15/1/2017).
Petugas pernah kesusahan memperoleh jati diri perempuan itu sampai lalu mencari kendaraan yang digunakannya.
Fira memberikan, perempuan itu memakai sepeda motor type matik merk Yamaha Mio warna hitam abu-abu, dengan nomer polisi KB 5925 NU.
Didalam STNK motor itu tercantum nama yang memiliki atas nama Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur.
“Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya,” jelas Fira.
Pihak kepolisian sekarang ini masihlah memahami apa motif dari tindakan nekat perempuan ini serta sesaat masihlah diamankan di Polsek Bandara.
“Upaya yang sudah kita lakukan adalah memberi pakaian layak dan masih menelusuri siapa keluarganya, untuk meminta agar segera dijemput,” pungkas Fira.

BACA JUGA  Badrodin Haiti Diangkat jadi Plt Kapolri