Mobil Mercy Raja Salman Selama di Indonesia Tahan Peluru dan Bahan Peledak

Tren.co.id – Mobil Mercy Raja Salman Selama di Indonesia Tahan Peluru dan Bahan Peledak, Tidak cuma pesawat super elegan yang ditunggangi Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud waktu berkunjung ke Indonesia. Salman yang tidak lain raja ketujuh Arab Saudi ini bakal tiba d Indonesia bersaama rombongan yang sejumlah 1. 500 orang, pada 1 Maret 2017.

Gagasannya, Raja Arab Saudi itu bakal tiba lebih dahulu di Jakarta, guna berjumpa dengan Presiden RI Joko Widodo. Lalu orang nomer satu Arab Saudi ini bakal meneruskan perjalanan ke pulau Bali dalam rencana berlibur, berbarengan rombongan.

Alat transportasi yang disediakan buat Raja Salman pastinya berstatus VVIP.Pemerintah Arab Saudi menghadirkan segera dua unit Mercedes-Maybach S600, yang bakal jadi mobil Raja Salman sepanjang ada di Indonesia.

Informasi dari petugas PT JAS, mobil mercy S600 telah mendarat di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, mulai sejak 18 Februari 2017 lalu. Sesaat mobil satunya lagi sudah tiba di Halim Perdanakusuma pada 21 Februari 2017.

Kemungkinan, type yang dipakai yaitu S600 Guard dengan kekuatan yang istimewa. Mercedes-Maybach mengenalkan S600 Guard pada Februari th. lalu, dengan misi melindungi keselamatan penumpang bersertifikat VR10.

Mobil Mercedes Maybach S600
Mobil Mercedes Maybach S600

Rangka Mercedes-Benz S600 Guard didesain untuk menangani ancaman dari semua segi termasuk juga kolong mobil. Artinya, sedan elegan yang sering jadi andalan pejabat negara, ini tahan peluru kendali atau senjata apapun semacamnya.

S600 Guard juga dibekali kaca anti-peluru senjata serbu.Kaca di buat berbahan aramid (serat sintetis) serta komponen polyethylene (plastik) dan dilapis polykarbonat yang tahan lontaran serpihan.

Bukan hanya itu, kaca juga tawarkan perlindungan dari peledak, namun tetaplah tawarkan visibilitas untuk penumpang. Mercedes-Benz S600 Guard paling baru bersertifikat sertifikat VR10 untuk perlindungan balistika dari Ballistics Authority di Ulm, Jerman.

Mercedes menerangkan, S600 Guard tahan ledakan dari samping serta sisi kolong.Rangka mobil didesain spesial hadapi ancaman dari semua segi.

Terkecuali bersertifikat VR10, butuh diingat kalau S600 Guard juga memperoleh Explosive Resistant Vehicle (ERV) 2010. Sesaat masalah mesin, S600 Guard dibekali mesin V12 twin-turbo dengan kemampuan 5. 980 cc.

Mesin itu dapat memuntahkan daya meraih 530 tk dengan torsi puncak 830 Nm pada putaran 1. 900 rpm. Kecepatan optimal yang dibatasi dengan cara elektrik meraih 160 kpj. Mercy Z S600 Guard didesain untuk menangani ancaman dari semua segi termasuk juga kolong mobil.

Mobil elegan ini memperoleh perlindungan balistik dari Ballistics Authority di Ulm, Jerman.