Natasha Wilona Belum Memikirkan Kuliah, Demi Sinetron ‘ Anak Jalanan’ | Tren.co.id

Natasha Wilona Belum Memikirkan Kuliah, Demi Sinetron ‘ Anak Jalanan’ | Tren.co.id

Tren.co.id – Ditengah-tengah kegiatan syuting sinetron ‘Anak Jalanan’. Natasha Wilona tetap tidak lupa pada kewajibannya sebagai pelajar. Bahkan dia selalu rajin belajar dan ikut Ujian Nasional (UN) 2016 secara lancar yang dilaksanakan beberapa pekan yang lalu.

Walau harus diiringi perasaan lelah usai syuting dan membagi waktu belajarnya, namun semua itu dilaksanakan Wilona dengan senang hati. Sekarang setelah semua dilakukan dengan semangat, Natasha Wilona dapat menyelasaikan sekolah secara baik.

Terlebih dirinya mendambakan bila pendidikan dan karir berjalan secara baik dan seimbang. Dia berusaha untuk dapat menyeimbangkan antara pelajaran di sekolah dan kesibukkan syuting stripping ‘Anak Jalanan’.

“Aku pun ingin pendidikan dan karir berjalan beriringan secara baik. Mencuri-curi waktu untuk belajar,” kata Natasha Wilona.

Pasalnya selama kesibukan menjalani jadwal syuting sinetron yang diperankannya bersama sang kekasih, Stefan William, Wilona mesti piawai mencuri-curi waktu belajarnya. Lalu seteah menuntaskan sekolahnya dengan UN baru saja dijalanninya itu, apakah rencana dari pemeran Reva ‘Anak Jalanan’ untuk kedepannya ?
Tidak banyak rencana dari aktris muda berusia 17 tahun ini.

“Kemungkinan 1-2 bulan ini ingin santai dahulu seraya nunggu ijazah keluar,” tambahnya
Ketika ditanya tentang apakah bakal melajutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Wilona tampaknya masih ragu dan bingung untuk mengambil pilihan.

“Ingin ambil kursus dulu saja, seperti kursus desain,” ujar Natasha Wilona.

Tampaknya kekasih dari Stefan William masih belum memikirkan kuliah. Hal ini karena Wilona mengatakan Cuma mau focus bila kuliah tak mau banyak minta ijin pada pihak kampus lantaran kesibukannya di dunia entertainment.

Terlebih pada saat ini popularitasnya tengh naik daun sejak berperan di sinetron Anak Jalanan.

“Aku tidak bisa kalau kuliah hanya setengah-setengah saja, terus banyak izin dan cuti kuliah. Mungkin dipikirkan lagi kalau jadwal kerjaan sudah tak padat,” pungkasnya.

Terlebih saat ini sinetron Anak Jalanan sedang mendulang tinggi di posisi rating tertinggi sejak tayangan perdananya sampai saat ini. Pastinya Natasha Wilona mau memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.