Natasha Wilona Ungkapkan Kesedihan, Stefan William Turut Semangati | Tren.co.id

Natasha Wilona Ungkapkan Kesedihan, Stefan William Turut Semangati | Tren.co.id

Tren.co.id – Perasaan duka saat ini sedang menyelimuti aktris cantik, Natasha Wilona. Ya, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan RCTI baru-baru ini ditinggal sang kakek tercinta untuk selama-lamanya. Tak kuasa merasakan kesedihal mendalam, kekasih Stefan William ini mengunkapkan rasa sedihnya melalui akun social medianya.

Melalui akun miliknya @natashawilona12, dia memposting sebuah foto ketika dirinya masih kecil. Di foto lama ini terlihat kakeknya yang masih muda. Wilona terlihat begitu lucu saat dipangku sang kakek. Tak Cuma mengunkapkan rasa kehilangannya melalui foto saja, Wilona juga mengungkapkan sungguh sedihnya ia melalui caption berbahasa inggris.

‘’ Ini benar-benar membuat hatiku patah dihari Tuhan membawamu kembali ke rumah. andai sebuah air mata bisa membentuk sebuah jalan tangga. Aku akan melangkahkan kaki ke surge dan mengajakmu kembali lagi. Aku sangat menyayangimu seumur hidup, sama halnya ketika engkau tiada. Maaf untuk semuanya kakek, jangan mencemaskan nenek. Dia sangat hebat. Aku akan rindu pada semua hal tentangmu, engkong’’

Tak cuma mengungkapkan kesedihannya lewat akun instagram, kekasih Stefan William ini juga mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun Twitternya. Bahkan di akunnya itu Natasha Wilona memperlihatkan begitu rindunya dia pada sang kakek kini.

‘’ Kami begitu mencintaimu, tapi Tuhan lebih sayang kepadamu. Aku begitu merindukkanmu kakek, ‘’

Status sedih yang diungkapkan Wilona itu membuat banyak netter membanjiri akun pribdi pemeran Anak Jalanan RCTI dengan beragam ungkapan bela sungkawa. Bahkan tidak sedikit mereka yang mengatakan berduka cita atas dipangilnya kakek Natasha Wilona. Bahkan Stefan William juga turut berbela sungkawa karena meninggalnya kakek dari sang kekasih.

‘’ Turut berduka cita untuk kesayangan @steff_william, ya sabar cantik, ‘’

‘’ Yang tabah sayang, selalu semangat, ‘’ tulis Stefan William.