Negara Dengan Diet Terbaik di Planet Ini

Negara Dengan Diet Terbaik di Planet Ini

Makanan Jepang diolah dengan sangat indah namun sehat.

Jika kamu berada di negara yang mayoritas masyarakatnya memiliki tingkat kesadaran tentang kesehatan yang kurang, kamu pasti secara otomatis akan kurang memiliki motivasi untuk menyusutkan lemak-lemak jahat di tubuhmu.

Faktanya lingkungan menjadi andil besar untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat. Karena itu jika kamu menyukseskan diet, berikut beberapa list negara yang akan membantumu dalam mengurangi tumpukan lemak jahat didalam tubuh.

BACA JUGA  Cara Diet Yang Benar Untuk Golongan Darah A

1. Italia

Siapa sangka justru tempat dimana makanan lezat seperti bella italian cuisine dibuat ini ternyata masuk dalam list. Italia memiliki tingkat diabetes dan juga obesitas yang cukup rendah karena masyarakat disini sangat menyadari betul tentang makanan sehat, selain itu masyarakat Italia lebih senang memasak masakan rumahan dibandingkan harus memakan junk food.

2. Jepang

Selain lebih senang memakan makanan dengan porsi yang lebih sedikit, masyarakat jepang sendiri lebih senang menonjolkan aspek keindahan pada makanan merupakan penonjolan yang lebih baik untuk menggambarkan kelezatan makanan. Jika biasanya kamu akan enggan melihat daging ikan mentah, kamu akan dibuat ingin mencoba makan ikan mentah, dan juga sayur-sayuran yang di tata sedemikian rupa.

BACA JUGA  5 Cara Menurunkan Beran Badan Setelah Melahirkan

3. Belanda

Belanda hanya memiliki tingkat obesitas seiktar 6,3% dimana Belanda merupakan rumah diet bagi siapapun yang doyan makan. Disini tersedia berbagai macam keju dan juga olehan lain yang kaya akan gizi dengan rasa yang tidak kalah enak dengan makanan lemak itu.