Nenek 98 Tahun Dilamar Kekasihnya Dengan Cincin Rp 42,2 juta

Nenek 98 Tahun Dilamar Kekasihnya Dengan Cincin Rp 42,2 juta

sumber image : merdeka.com

Tren.co.id – Nenek 98 tahun akhirnya dilamar oleh kekasihnya dengan cincin Rp 42,2 juta. Begitu mengharukan ketika melihat sang kekasih pria melingkarkan janji setia kepada nenek tersebut. mereka melakukan ikrar janji setia di sebuah panti jompo di Kota Shaanxi, China.

Pria tersebut berusia 63 tahun sedangkan wanita berusia 98 tahun. Ada rona bahagia di mata mereka ketika mereka berhasil bersama dan terikat dengan janji suci. Walaupun usia mereka terpaut jauh dan sudah tua mereka tetap menikmati momen tersebut seperti pasangan muda lainnya.

Cincin tersebut adalah donasi dari seorang netizen media sosial China Weibo bernama Xinjueluodeheimao. Ia merasa tersentuh dengan kisah pasangan ini, sehingga akhirnya ia ikhlas memberikan cincin itu secara cuma-cuma agar mereka dapat resmi menjadi pasangan yang sah.

Yang Facial, kepala panti jompo tempat mereka tinggal mengungkapkan bahwa walaupun usia mereka terpaut jauh namun Yuan (wanita) berjanji akan hidup bersama Liu (pria). Liu adalah pria butak aksara yang hidup membujang selama bertahun-tahun.

Ternyata jika ditelisik hubungan pasangan ini tidak berjalan dengan mulus. Yuan sempat ingin bunuh diri dengan lompat dari lantai tiga gedung panti dikarenakan pihak panti mencoba menghalangi hubungannya. Namun, Yuan dengan lantang mengatakan bahwa ia sangat mencintai Liu dan siap mati untuk itu.

Kisah romantis kedua kakek nenek ini menyentuh dan menyebar ke seluruh penjuru China sehingga akhirnya mereka melangsungkan pernikahan.