Nikahi PSK, Harta Jutawan Ini Dibawa Kabur

Nikahi PSK, Harta Jutawan Ini Dibawa Kabur

sumber : www.radarindo.com

Klaus Schweikert (58) sebelumnya tidak pernah pergi ke pelacuran atau memakai jasa pekerja seks. Saat mencoba “jajan” pertama kali, pengusaha property dari Austria ini langsung jatuh cinta pada seorang pekerja seks bernama Lucie.

Pelacur yang berumur 27 tahun itu dipanggil ke rumah oleh Klaus. Saat bertemu, Klaus merasa jatuh cinta, walau membayar 400 Euro untuk semalaman bercakap-cakap dengan Lucie. Pertemuan ini terjadi akhir tahun lalu.

Kisah cinta keduanya namun akhirnya menjadi pahit. Lucie dan Klaus memang pernah saling mencintai hingga menikah pada 30 Mei lalu. Namun, tiga pekan setelah resepsi pernikahan, si pengusaha mengalami kecelakaan mobil.

Lucie hanya menengok suaminya yang dirawat di rumah sakit pada satu minggu pertama. Setelah itu, dia tidak pernah menjenguknya lagi.

Ternyata harta Klaus kemudian disikat habis oleh istrinya. Mobil Audi A8, perhiasan, surat obligasi, dan beberapa harta lainnya dijual oleh Lucie.

Klaus menceritakan bahwa hampir semua investasinya dibawa kabur. Dia mengaku jatuh miskin sekarang.

Lucie digosipkan kabur dengan kekasihnya sejak masih berprofesi sebagai pelacur. Pernikahan antara Klaus dan Lucie sempat diliput oleh beberapa media di Austria, karena mirip dengan film “Pretty Woman”. Akan tetapi kisah ini berakhir dengan tidak bahagia, berbeda dengan filmnya.