Nikita Mirzani Wajib Jalani sisa masa tahanannya di Pondok Bambu

Nikita Mirzani Wajib Jalani sisa masa tahanannya di Pondok Bambu

Nikita Mirzani kembali ke rumah tahanan Pondok Bambu untuk menjalani sisa masa tahanannya selama tiga bulan penjara.

KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani akhirnya menuruti putusan Mahkamah Agung yang menolak kasasi bintang film Comic 8 tersebut. Ibu dua anak itu diwajibkan menjalani sisa masa tahanannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 lalu.

“Saya memenuhi undangan untuk hadir ke kejaksaan guna menjalankan sisa dari masa hukuman berdasarkan perhitungan kejaksaan,” kata Nikita saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Nikita mengakui, kedatangannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sebagai bentuk kesadaran dirinya. Sebagai warga negara yang baik, ia tak mau menentang hukum.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya berusaha mematuhinya agar kasus yang sedang saya hadapi bisa selesai dengan cepat,” ucap Nikita.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan bahwa Nikita mendapat hukuman empat bulan penjara atas kasus penganiayaan kakak beradik Olivia Sandie dan Beverly Sandie di klub malam kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada September 2012 lalu.

Tak terima dengan putusan tersebut, Nikita lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan kalah. Hukuman yang harus diterima Nikita justru ditambah menjadi lima bulan penjara. Setelah itu, Nikita beserta kuasa hukumnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, tetapi akhirnya ditolak. Kini, istri dari Sajad Ukra itu menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Selatan.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari. Kini, ia kembali mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani sisa hukumannya selama tiga bulan penjara. (Okki)

Nikita Mirzani Pamitan Sebelum Dipenjara

Okezone.com Nikita Mirzani tengah dipenjara untuk menjalani sisa hukuman atas kasus penganiayaan pada 2012 lalu. Sebelum dipenjara, Nikita berpamitan kepada teman-teman dan pengikutnya di Instagramnya.

“Dear friends and lovers, ur prayers are needed for me, as a good Indonesian i want to pay all the consequences, am gonna spend the rest of my punishment tomorrow. Thank u for the moral support that u gave to me 🙂 love y’all. Sampai ketemu lagi,” tulis Nikita di Instagramnya, nikitamirzani.

Selain itu, Nikita mengunggah foto terakhirnya sebelum menjadi penghuni rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sontak, aksi bintang Comic 8 itu menuai berbagai komentar. Mereka rata-rata mendoakan agar Nikita bisa menjalani sisa masa tahanan dengan baik.

Sekadar diketahui, setelah bebas pada awal Desember 2012, Nikita mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung. MA telah menolak permohonan kasasi Nikita dan tetap menghukum Nikita lima bulan penjara.

Sehingga, Niki saat ini hanya menjalani sisa hukuman yaitu tiga bulan penjara atau 93 hari atas kasus tersebut.

Nikita Mirzani Tetap Peras ASI Meski Mendekam di Penjara

TRIBUNNEWS.COM. Mendekam dibalik jeruji besi, tidak menghentikan langkah Nikita Mirzani (28) untuk memberikan Air Susu Ibu (ASI) bagi sang buah hati, Azka Raqila Ukra.

Pemain film ‘Nenek Gayung’ itu mengaku telah menyiapkan banyak ASI bagi Azka. “Lumayan banyak, udah pompa beberapa di kulkas. ASI-nya kan subur,” ucapnya, sebelum masuk penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/1).

Wanita yang sedang dalam proses cerai dengan Sajad Ukra itu tidak ingin tugasnya memberikan ASI, harus terbengkalai hanya karena dirinya masuk penjara. “Aku bakal tetap menyusui demi menjadi ibu yang baik,” ungkap pemain film ‘Drakula Cinta’ itu.