Nissan Kicks, Rilis Perdana Di Brasil | Tren.co.id

Nissan Kicks, Rilis Perdana Di Brasil | Tren.co.id

Tren.co.id – Mobil keluaran terbaru dari Nissan yang diberi nama Nissan Kicks tidak lama lagi bakal melakukan peluncurannya yang pertama di dunia. Brasil merupakan Negara yang akan memperoleh Kicks lebih dulu. Dikutip dari indianautosblog, Senin (20/6/2016) crassover itu tampaknya bakal hadir di Brasil sejak 5 Agustus yang akan datang.

Walau seperti itu, layanan pemesanan bagi mobil ini telah dibuka. Menelik harga, Kicks memasuki pasar dengan harga berkisar dari 89.000 Brasil Real atau senilai dengan Rp 345 juta untuk kurs Rp.3.882 per Brasil Real hingga 93.500 Brasil Real atau senilai dengan Rp.365 juta.

Kicks dirancang di Negara Brasil. Mobil itu adalah crossoverAmerika Latin yang punya ukuran lebih besar bila dibandingkan dengam Juke. Tapi lebih kecil jika dibandingkan dengan Rogue. Setelah di Brasil, mobil ini juga bakal menembus pasar d seluruh dunia. Untuk 1.000 unit yang pertama Nissan Kicks bakal ditawarkan di Brasil yang adalah edisi terbatas. Selain itu, pemesan juga bakal memperoleh pelat nomor yang khusus dengan bahan dari logam.

Nissan Kicks dilengkap dengan mesin flex-fuel 1.6 liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga 114 horse power. Nantinya tenaga itu bakal dsalurkan pada roda lewattransmisi CVT. Mobil ini pula dilengkapi dengan kaki-kaki menggunakan pelek yang ukurannya 17 inchi, joknya dibuat dengan bahan kult yang berteknologi ‘Zero Gravity’, Smart j-Key yang merupakan tombol engine start dan GPS.