Nissan sediakan layanan purna jual Prima | Tren.co.id

Nissan sediakan layanan purna jual Prima | Tren.co.id

tren.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memiliki target khusus dalam jangka pendek. Antonio Zara selaku Presiden Direktur NMI ini menyampaikan bahwa menargetkan dapat memberikan layanan purna jual terbaik juga telah dibuktikan lewat penghargaan Custumer Service Index (CSI) milik JD Powers.

Dikutip Rabu (27/4/2016) Jakarta,toti menyampaikan “segala persiapan sudah dipersiapkan. Dan kami juga telah melakukan investasi besar untuk sumber daya manusia juga layanan untuk memperoleh ini. Bila semuanya dapat berjalan, kita memang mengejar indeks (layanan purna jual) yang jauh lebih baik.”

Wakil Presiden Direktur NMI, Teddy Irawan menyampaikan, saat ini kami telah meluncurkan program jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam khhusu untuk model yang telah dipasarkan oleh nissan di seluruh Indonesia.  Totalnya telah ada 500 jenis onderdil yang telah masuk dalam program ini, dan semuanya memiliki status fast movine goods.

Ia juga manambahkan “ saya juga berniat kejar tambah menjadi 2.000 parts. Dan semua persiapannya juga sedang dilakukan, ditunggu saja.”

Menurutnya juga, dengan adanya upaya menjamin ketersediaan suku cadang memiliki kendala yang cukup unik, terikat dengan masalah infrastruktur penunjang, khususnya dibeberapa wilayah yang berada di luar pulau jawa. “ jika pulau jawa dan bali terlihat cukup aman. Sumatera dan kalimantan still manageble, masalahnya itu ada di sulawesi, sebab tidak adanya penerbangan rutin ke beberapa wilayah sulawesi. Inilah yang menjadi salah satu kendalanya.” Ujar Teddy.

Walaupun memiliki kendala, pihak NMI sangat optimis, CSI JD Powers akan sukses dicapainya pada 2018 mendatang. Berkat kepercayaan layanan purna jual sangat prima, akan segera meluncurkan berbagai mobil model terbaru yang telah disiapkan, juga akan lebih banyak peminatnya.