Olahraga Ringan Meniruskan Pipi dan Menghilangkan Gelambir di Dagu | Tren.co.id

Olahraga Ringan Meniruskan Pipi dan Menghilangkan Gelambir di Dagu | Tren.co.id

Tren. Co. Id – Sobat tentunya sangat kesal sekali bukan jika melihat dagu bergelambir?

Pada bagian dagu kerap muncul timbunan lemak sehingga mengurangi kecantikan wajah dan menjadikan rasa percaya diri menurun. Dagu yang bergelambir juga akan membuat wajah terlihat bundar serta kurang menawan lagi dari biasanya.

Apakah anda adalah salah satu orang yang memiliki masalah terhadap dagu bergelambir? Baiklah, jangan kecewa bahkan putus asa, sebab ada sejumlah langkah yang dapat kamu coba agar timbunan lemak di dagu menjadi menghilang. Apa saja langkah mudah menghilangkan glambir atau meniruskan wajah?

Olahraga adalah Solusi Terbaik!

Melakukan kegiatan atau gerakan olahraga adalah solusi terbaik. Anda dapat mencoba sejumlah olahraga atau gerakan pada wajah yang dapat anda lakukan sebagai penghilang timbunan lemak pengganggu di dagu seperti yang telah dikutip dari allwomenstelk.

Cara ini tergolong mudah sekali untuk diterapkan dan terbukti efektif. Langkah pertama, duduklah dan miringkan kepala dengan condong ke belakang. Kemudian kerucutkan bibir anda. Bertahanlah pada posisi seperti itu sekitar kurang lebih 20 detik. Ulang kembali gerakan ini sekitar beberapa kali dalam sehari. Dengan latihan gerakan ini dagu dapat terlihat kencang dan lemak bergelambir pun menyusut.

Cara lain, bisa juga dengan melakukan pemijatan pada bagian dagu dan perenggangan wajah agar otot-otot di wajah. Jangan lupa juga untuk banyak minum air putih sehingga metabolisme tubuh menjadi lancar dan pembakaran lemak di tubuh bisa berjalan lancar.

Cukup mudah bukan untuk dipraktikan sobat Tren? Selamat menerapkannya !