Oneplus 3 Akan Utamakan Fitur Fast Charging ? | Tren.co.id

Oneplus 3 Akan Utamakan Fitur Fast Charging ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Setelah sebelumnya, ada kabar bakal didukung RAM yang besarnya hingga 6 GB, smarphone keluaran terbaru OnePlus 3 saat ini dikabarkan lagi akan mempunyai fitur yang bisa diandalkan yakni fast charging. Fitur ini bisa menjadikan proses mengecas perangkat terbaru buatan vendor yang berasal dari Negeri Tirai Bambu itu berlangsung kian cepat.

Seperti dikutip dari Techno Buffalo berasal dari GizmoChina (8/5/2016), fitur charging itu tampaknya adalah hasil dari campur tangan Oppo yaitu vendor ‘saudara’ yang berasal dari OnePlus. Walaupun masil belum banyak hal yang dapat diungkap mengenai OnePlus 3, smartphone ini tampaknya sudah disebut masuk dalam sertifikasi Negara Tiongkok yang menggunakan teknologi charging on- broad.

Seperti yang telah diketahui, fitur fast charging yang juga dipakai Oppo ini berkemampuan Super VOOC Flash Charge yang dapat mengecas smartphone sampai penuh cuma membutuhkan waktu 15 menit. Sebelumnya, ada informasi dari Geekbench dan GFXBench yang mengatakan terdapat dua seri dalam smartphone yang dikira kuat adalah OnePlus 3. Dua seri itu berkode ‘Rain’ yang ada fi daftar Geekbench. Kedua seri itu dihadirkan bernama ‘Rain Rain A3000’ dan ‘Rain A 30003’.

Selain informasi soal kode nama dari bocoran itu tamoak ‘RainRain A3000’ memakai RAM superbesar yakni 6 GB, RAM tersebut juga dilengkapi chipset baru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820. Ada juga seri ‘Rain A30003’ menggunakan chipset serupa tetapi pakai RAM 4 GB. Ukuran layar, ‘Rain A30003’ dikatakan bakal mengangkat layar yang ukurannya 5 inci full HD dengan berjalan di Oxygen OS basis Android 6.0.1 Marsmallow.

Keduanya bakal punya memoro internal 64 GB, namun masih belum bisa dipastikan apakah terdapat slot memori esternal. Smartphone ini pula memakai kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP termasuk kemampuan perekam video 4K. kedepan, OnePlus 3 akan disempurnakan dengan konektivitas contohnya 4G-LTE, NFC, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Kemungkinan fitur lain yang juga akan ditambahkan yakni pemindai siduk jari dan soket USB Type-C.