Operasi Mata Membuat Kiper Liberia Pupus Harapan

Operasi Mata Membuat Kiper Liberia Pupus Harapan

sumber : supersoccer.co.id

September yang tak berpihak baik pada Nathaniel Sherman, sejak September ia Nampak merasa cemas lantaran cedera yang mesti dideritanya pada matanya. Mata merupakan alat vital yang harus dimiliki seorang kiper, tanpa mata, ia tak menjaga keperawanan gawangnya. Tapi nasib berbicara lain pada Nathaniel.

Pria berusia 24 tahun itu menjalani operasi pada mata kanannya, namun sayang dokter tak mampu mengembalikan sepenuhnya.

Meski tak bisa lagi membela club dan negaranya sebagai benteng pertahanan terakhir, Nathaniel S masih berharap bisa mengharumkan negaranya dengan kembali ke sekolah.

“Karena saya tidak bisa bermain sepak bola lagi, aku harus kembali ke sekolah,” kata Sherman BBC Sport. Harapan terbesarnya adalah Sherman bisa menyelesaikan gelar dalam ilmu sosiologi dan teknik sipil.

Karir sepakbolanya berakhir saat ia sedang mempersiapkan laga-laga penting dalam menyambut gelaran Piala Afrika melawan Tunisia.

Ia tetap mendukung teman-temannya yang terus berjuang melawan tim-tim yang harus ditaklukkan di area sepak bola. Sekarang Sherman memakai kacamata agar penglihatannya lebih jernih, disisi yang lain ia mencari bantuan dari pihak pemerintahan Liberia agar memberinya beasiswa di luar negeri di mana ia ingin menyelesaikan dan mendapatkan gelar pendidikannya.

  • TAG
  • Karir Nathaniel S
  • Nathaniel S

Momammad Toyu