Pacar Idaman Tidak Selamanya Baik Untuk Anda, Mengapa ?

Pacar Idaman Tidak Selamanya Baik Untuk Anda, Mengapa ?

Apa yang sebenarnya kita inginkan dan kita idamkan belum tentu bisa menjadi yang terbaik seperti apa yang kita butuhkan. Hal yang demikian ini setidaknya juga yang pernah disampaikan oleh para senior yang sudah lama melakukan penjelajahan dalam dunia percintaannya. Memang terkadang, banyak sekali pasangan yang telah mengakui bahwa hubungan pacarnya tersebut mungkin masih tidak bisa memenuhi sebagian besar dari kriteria yang mereka idamkan. Namun bisa jadi, mereka mampu mengisi setiap ruang yang ada dihati kita dan juga bisa memberikan sebuah cinta yang tulus, serta sebuah kenyamanan yang kita idamkan.Pasalnya di dunia ini tidaklah ada seseorang yang sempurna, sebab kebanyakan dari seseorang yang kita sukai terkadang juga memiliki hal yang tidak kita sukai dalam dirinya, nah dengan demikian diharapkan dalam hubungan percintaan untuk bisa saling melengkapi serta saling menerima kekurangan serta kelebihan setiap pasangan kita.

Nah, menurut penulis LagiTren, tidak semua pacar idaman selamanya baik untuk Anda. Mengapa begitu dan apa alasannya? Alasannya adalah karena disebabkan oleh beberapa hal di bawah ini :

  1. Kita pasti sudah bisa melihat apakah tipikal seseorang yang kita cintai punya tantangan dan sebuah inisiatif atau tidak. Jika orang tersebut memiliki tipikal orang yang iya-iya saja dalam untuk menjadi pacar yang baik, hal ini bisa membuat kita jenuh. Sebab wanita sebenarnya membutuhkan seorang pria yang dapat melawannya sebisa dia mencintainya.
  2. Yang kerap sekali terjadi adalah kita masih saja berkhayal tentang pacar idaman, meskipun kita sudah mempunyai pacar, yang mana kadang masih menginginkan dia lebih begini dan lebih begitu.
  3. Percaya atau tidak, bahwa tidak semua pria yang good looking dan pintar dalam menghadapi wanita, mereka mempunyai keberanian untuk berkomitmen.
  4. Selain itu ada juga tipe pria yang menuntut sebuah kesempurnaan dari pasangannya. Dan sesuatu yang sempurna tidaklah ada, karena sebenarnya cinta ada untuk saling mengisi dan melengkapi.
  5. Ketika kita menginginkan sosok sempurna, maka mungkin kita bisa kaget dengan kekurangan yang dia miliki yang akan muncul dimasa mendatang.
  6. Bagi sebagian pria yang berusaha mendapatkan pacar impiannya ternyata kadang juga menyimpan sesuatu yang bisa membuatkita merasa terkhianati dan membuat kita tidak nyaman.
  7. Ketika kita menyukai orang karena ketampanannya biasanya dibalik itu semua ada hal yang tidak kita sukai darinya contohnya saja sifat dia yang menginkan kita untuk selalu tampil sesuai dengan keinginannya.

Dalam masa pacaran memang tidak selalu mencerminkan pada kehidupan percintaan pada level yang lebih mendewasakan. Jadi, bagi Anda jangan mudah untuk terlena dengan kisah cinta dengan sejuta impian jika membuat kita berkembang.