Pasangan Ini 10 Tahun Menghuni Ruangan di Dalam Sumur | Tren.co.id

Pasangan Ini 10 Tahun Menghuni Ruangan di Dalam Sumur | Tren.co.id

Menjadi pasangan yang saling mencintai sampai tua adalah impian semua orang. kita berharap hubungan yang kita bangun akan selalu bahagia walaupun dengan kondisi terbatas. Contohnya pasangan tua ini yang masih setia bersama walaupun tinggal di dalam sumur selama 10 tahun.

Pasangan tersebut adalah Ma Fulai dan istri yang memiliki solusi unik di saat mereka tidak punya biaya untuk menyewa sebuah rumah. Pasangan ini memanfaatkan ruang kosong di bawah tanah atau tepatnya sumur untuk tempat tinggal mereka berdua.

Laman merdeka.com, Kamis (24/12/2015) mengungkapkan bahwa pasangan tua ini tinggal di bawah tanah karena ingin menghemat uang sewa rumah. Pasangan tersebut berhasil menyulap ruangan bawah tanah menjadi rumah yang cukup nyaman.

Awalnya Ma Fulai dan istri adalah pasangan yang baru pindah dari Gongyi, Zhengzhou. Suami hendak mencari kerja kemudian setiba di kampus dirinya ditawari pekerjaan di bagian teknik yaitu merawat alat-alat permesinan di bawah tanah.

Dengan harapan menghemat uang pasangan ini pun memilih tinggal di ruangan samping komputer. Setiap hari mereka ditugaskan harus menyalakan dan mematikan pendingin ruangan. Pihak kampus mengatakan bahwa pasangan ini awalnya tinggal untuk sementara namun lama kelamaan pihak kampus pun memperpanjang kontrak kerja.

Sebelumnya ruangan yang dihuni mereka adalah tempat menyimpan mesin jenset, tapi berkat mereka ruangan tersebut disulap menjadi rumah yang nyaman dihuni.