Pelatih Manchester United Jose Mourinho Tak Bahagia Di MU Itu Omong Kosong | Tren.co.id

Pelatih Manchester United Jose Mourinho Tak Bahagia Di MU Itu Omong Kosong | Tren.co.id

Tren.co.id, Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyanggah semua isu yang menyampaikan dianya tidak bahagia dengan kehidupannya di kota Manchester.

Pada bln. Oktober lalu, pelatih asal Portugal ini pernah menyampaikan hidup di Manchester sama dengan bencana baginya. Sebab, ia mesti terpisah dari keluarganya yang masihlah tinggal di London.

Sebelumnya berkarier di MU, Mourinho adalah pelatih club yang berbasiskan di London, Chelsea. Saat geser ke MU, keluarga Mourinho tetaplah tinggal di London sesaat Mourinho mesti tinggal Manchester.

Mourinho menyampaikan memanglah masih tetap kerap berkunjung ke London. Tetapi hal semacam itu bukanlah berarti dirinya tidak bahagia di Manchester.

” Menyampaikan pada beberapa orang kalau saya tidak bahagia disini Manchester namun saya bahagia di London yaitu omong kosong. Keluarga saya di London lantaran anak perempuan saya kuliah. Anak laki saya bermain untuk Fulham. Saya tidak dapat memaksa mereka ikut dengan saya, mereka miliki kehidupannya sendiri serta mereka pada umur dimana mereka menginginkan terbang, ” kata Mourinho seperti diambil The Guardian.

” Sehari dalam satu minggu, saat saya dapat serta di beberapa waktu susah dalam semua kompetisi, saya pergi ke London untuk makan malam berbarengan keluarga, ” tuturnya.