Pemain Asal Barcelona Ini Pernah Dipecat Karena Tisu Toilet | Tren.co.id

Pemain Asal Barcelona Ini Pernah Dipecat Karena Tisu Toilet | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Barcelona pernah mempunyai presiden yang terkejam. Yah, ia bernama Jose Luis Nunez. Ia memimpin Barca pada 1978-2000.

Salah seorang pemain bola bernama Johan Neeskens tertimpa masalah yang begitu tak mengenakkan, pasalnya masalah itu berkaitan dengan Nunez, sang presiden di kala itu.

Neekens sendiri sudah ikut dalam pertandingan sebanyak 49 kali dalam membela negaranya. Ia adalah mantan pemain gelandang pada saat itu. Neekens juga merupakan salah satu pemain favorit bagi para penggemarnya di Barca.

Pada periode saat Nunez memimpin, ia dengan kekuasaannya pernah menjual Johan Neeskens. Mengapa hal itu bisa terjadi? Yah, Jose Luis Nunez memecat Neeskens dengan alasan yang cukup konyol.

Kala itu Neeskens yang adalah pemain tim pesepak bola yang berasal dari Belanda tak memberikan rol tisu toilet ke Nunez saat ia memintanya yang berada bersebelahan di toilet ketika berada di Stadion Alicante Rico Perez.

Kejadian itu telah terjadi di tahun 1978, padahal Neeskens tengah berada di masa jayanya.

Dengan penolakan itu, membuat Nunez sangat marah terhadap Neeskens, lalu ia pun membuang Neeskens ke New York Cosmos di tahun 1979.

Namun, pada klub itu, Neeskens malah menjuarai Piala Winners dan tentu saja ia menjadi idola disana.