Pemain Inggris Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah | Tren.co.id

Pemain Inggris Dimanjakan dengan Fasilitas Mewah | Tren.co.id

Tren.co.id – Guna menjauhi rasa bosan pemain Inggris selama berada di Perancis, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menyuguhkan fasilitas yang luar biasa. Selama pergelaran Piala Eropa tahun 2016, Wayne Rooney beserta kawan-kawan bakal menginap di tempat yang mewah Chantilly.

Dikutip dari laman Mirror, Chantilly itu punya jarak 25 mil dari Perancis dan menyuguhkan fasilitas yang mewah. Sejumlah fasilitas yang mewah bakal diperoleh seperti ruang bioskop, games di computer, kolam renang yang mewah dan tenis meja.

Selain itu, anak didik dari Roy Hodgson ini bakal memperoleh akun pribadi guna mengunduh music. Lalu pada masing-masing kamar bakal dilengkapi Xbox alias Playstation. The Three Lions bakal tiba di hoter itu dalam minggu ini.

Mereka bisa memperoleh fasilitas yang mewah dan hotel yang lumaya jauh letaknya dari Prancis agar selalu focus ketika melakukan turnamen dan menjauhkan mereka dari rasa bosan. Selain itu, ke depannya mereka dapat menyuguhkan yang terbaik bagi Inggris.
Kapten dari Timnas Inggris, Wayne Rooney mengatakan kebanyakan dari para pemain muda merasa bosan saat melakukan turnamen alias pertandingan yang pramusim.

‘’ Ini begitu membosankan. Saya percaya bila bertanya pada pemain yang ada di seluruh dunia, jawabannya tentu bakal sama. kami berlatih, lalu kembali pada hotel lagi. Selanjutnya kami ada di hotel dalam sepanjang hari. Walau untuk para pemain sepakbola ini merupakan sesuatu yang normal, ‘’ tutup Rooney.