Pemenang Gadis Tercantik Secara Ilmiah Satu Dari 8000 Orang

Pemenang Gadis Tercantik Secara Ilmiah Satu Dari 8000 Orang

03/20/16 1:42 AM

Tren.Co.Id – Definisi cantik bagi setiap orang itu berbeda-beda. Menurut kategori ilmiah, definisi cantik itu didasarkan pada system pengukuran yang spesifik. Diadakan sebuah kompetisi yang ada di Inggris, untuk menentukan gadis dengan wajah tercantik diantara lainnya secara ilmiah. Pemenang dari kompetisi tersebut adalah seorang mahasiswi cantik yang bernama Florence Colgate.

Seperti berita yang terlansir di dailymail.co.uk, gadis pemenang kompetisi itu dikaruniahi wajah yang dianggap sempurna. Dengan jarak dan ukuran dari mata, kening, bibir, serta dagunya itu memenuhi syarat rasio dari standar wajah yang dinyatakan simetris.

Florence Colgate ini adalah gadis yang berusia 18 tahun ini memiliki kecantikan kulit wajah yang flawless dengan matanya berwarna biru. Wajah cantik Florence menjadi contoh wajah yang cantik secara matematika. Ia tidak hanya menjalani kuliah saja, tetapi juga bekerja. Ia menjadi pemenang dari kompetisi ini dan mengalahkan 8000 peserta lainnya. Dan yang pastinya, semua peserta yang ikut dalam kompetisi ini mempunyai wajah asli dan tak pernah tersentuh pisau operasi.

Walaupun ia kuliah di jurusan bisnis, gadis cantik berambut pirang ini biasanya hanya menggunakan make up ringan ini mengatakan bahwa ia tertarik pada dunia modeling. Tetapi berbeda dengan tren yang berkembang di kalangan model dan para selebritas, Florence sendiri menegaskan bahwa ia tak akan mencoba operasi plastic.

Bagikan di Facebook Florence Colgatewanita cantik