Penampakan Foto Misterius di Samping Presiden Jokowi | Tren.co.id

Penampakan Foto Misterius di Samping Presiden Jokowi | Tren.co.id

Tren.co.id – Penampakan Foto Misterius di Samping Presiden Jokowi, Penampakan misterius dalam photo pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pihak Madame Tussauds Hong Kong jadi pembicaraan beberapa orang.

Bayangan misterius itu tampak di samping Jokowi. Bayangan itu serupa dengan sosok Jokowi. Rambutnya pendek seperti potongan rambut Jokowi serta kenakan baju berwarna putih.

Bayangan misterius itu terlihat terang di meja rapat. Dalam pantulan di meja rapat itu tampak bayangan seorang. Walau sebenarnya, tak ada orang yang ada di belakang Jokowi sebagai objek asli dari bayangan itu.

Dalam pertemuan itu, terlihat dua lelaki duduk di samping kanan Jokowi, satu salah satunya yaitu Juru Bicara Presiden, Johan Budi. Sedang di samping kiri Jokowi duduk tim produksi patung lilin dari Madame Tussauds.

Pertemuan itu mengulas persiapan pembuatan patung lilin Presiden Jokowi yang bakal dipajang di Museum Madame Tussauds.

“Sebelumnya, tim produksi lilin dari Inggris sudah menjumpai Presiden Jokowi di tempat tinggalnya. Untuk meyakinkan kalau patung lilin presiden sama sebaiknya dengan aslinya, tim produksi sudah mengukur dengan ukuran beragam ukuran serta sudah mengambil photo presiden dengan cara profesional. Dia mengagumi akan dengan kerja tim (Madame Tussauds), serta kami juga begitu nikmati tiap-tiap hubungan kerja dengan presiden, ” catat Facebook Madame Tussauds waktu mengunggah photo pertemuan dengan Jokowi.

Photo Jokowi yang diupload Facebook Madame Tussauds segera dikomentari pemakai Facebook. Mereka heran dengan penampakan misterius di samping kanan Jokowi. Tetapi ada juga yang berasumsi photo itu hasil editan dengan kata lain rekayasa.

“Diputar 180 derajat juga, tetaplah semestinya ada objek asli yang memantulkan bayangan di meja atuh, ” komentar Simon David Monty.

“Sya meyakini ada org yg melintas dbelakang pak joko.. jd pihak editor madame tussaud hongkong mnghilangkannya namun byangannya dmeja tdk dhpus jg, ” catat Adzay Nainggolan VarHusif.

Bila di perhatikan lebih cermat, peluang penampakan misterius itu adalah bayangan Jokowi sendiri. Sebab, potongan rambut serta baju yang dipakai begitu serupa dengan penampakan misterius itu.

Jokowi mungkin mempunyai dua bayangan sekaligus lantaran di belakangnya ada satu lampu yang menyala. Sorotan dua lampu dari posisi tidak sama bakal membuahkan bayangan tidak sama dengan posisi tidak sama juga. Bagaimana menurut Anda?