Penampilan Dian Sastrowardoyo Di Film Kartini Akan Rilis Akhir 2016 ?

Penampilan Dian Sastrowardoyo Di Film Kartini Akan Rilis Akhir 2016 ?

Tren.co.id – Tak hanya film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) penampilan dari Dian Sastrowardoyo dalam film Kartini juga begitu ditunggu-tunggu perilisannya pada tahun ini. Pasalnya, film yang mengangkat kisah mengenai pejuang emansipasi wanita yang melibatkan Dian sebagai pemeran utamanya.

Ya, sosok dari R.A.Kartini yang diperankan oleh pemenang dari Gadis Sampul 1996. Awalnya, film Kartini versi Dian dikatakan akan rilis di bulan April 2016. Teaser poster pun sudah dirilis dengan menunjukkan wajah anggun serta misterius Dian sebagai Kartini.

Tapi sayangnya, karena beberapa alasan, jadwal rilis yang sudah ditentukan harus diubah. Hanung Bramantyo sebagai sutradara menyampaikan jadwal rilis yang baru di akhir 2016 yang akan datang lewat akun media social miliknya. Dari situ, Hanung dan Dian terlihat sedang menyambangi Rumah Kartini untuk bekal dalam memproduksi film Kartini.

Di bulan Februari 2016 lalu, Dian dan Acha Septriasa telah melakukan berbagai proses workshop film Kartini. Pada beberapa foto yang diposting, baik Acha ataupun Dian tampak cantik berbalutkan kebaya cirri khas gadis jawa.

Ketika berbicara dalam sesi pemotretan untuk Bintang 3 Generasi, Acha sempat mengungkapkan mengenai perannya. Acha bakal memerankan Rukmini, adik Kartini.

“Saya sebagai Rukmini sebagai adik Kartini,” ucap Acha.

Tak hanya Acha Septriasa, actor Slamet Raharjo pun juga telah ditawarkan sebagai ayah dari seorang Kartini yang mendampingi Dian Sastrowardoyo. Film Kartini besutan Hanung Bramantyo ini akan menceritakan perjalanan hidup seorang pejuang yang mengangkat budaya sehingga membuatnya terkungkung.

Film AADC 2, Film Indonesia