Penggawa Suju Leeteuk akhirnya Buat akun Weibo

Penggawa Suju Leeteuk akhirnya Buat akun Weibo

Penggawa Suju Leeteuk akhirnya membuat akun Weibo

Penggawa Suju akhirnya membuat akun Weibo ini sekaligus membuat para fans di tirai bambu Cina dapat langsung berinteraksi dengan personil Super Junior Leeteuk .

Leader Super Junior, Leeteuk, adalah artis k-pop berikutnya yang membuat akun Weibo! Leeteuk membuat akun pribadinya pada tanggal 18 Januari berharap untuk berinteraksi dengan fans Cina melalui platform jaringan sosial tersebut. Dalam sehari, bintang K-pop ini telah menarik lebih dari 100.000 followers, menunjukkan bahwa popularitasnya masih sangat hidup.

Dia telah memperbarui akun Weibo-nya dengan beberapa posting, umumnya berbagi foto fantaken dengan frase Cina yang diromanisasi. Leeteuk mencoba menggunakan beberapa kalimat Cina yang sederhana, termasuk “jia you” (fighting), “Wǒ xiǎngniàn nǐ” (aku merindukanmu), dan juga “漂亮 Piàoliang” (pretty), yang digunakan untuk menggambarkan foto fantaken dirinya saat ia menghadiri acara SPAO di Hong Kong pada tanggal 16 Januari.

Leeteuk juga mengungkapkan kesulitan dengan mengatakan bahwa ia bahkan mungkin lupa ID dan password username jika dia log out.

Leeteuk telah aktif dengan jadwal di China selama beberapa hari, karena ia juga menghadiri 29 Golden Disk Awards di Beijing sebagai pembawa acara pada tanggal 15 Januari. Kegiatannya yang meningkat di China mungkin menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk membuat akun Weibo.

Leeteuk juga telah mengkonfirmasi bahwa account tersebut adalah miliknya, dengan memposting di Instagram-nya, “Aku membuat akun Weibo, tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana menggunakannya .. Yang merasa pintar!!! Tolong aku!!!..”

Koreanindo.net Source: koreaboo

Indo trans by: [email protected]