Pengguna Iphone Dibuat Cemburu Oleh Deretan Aplikasi Ini | Tren.co.id

Pengguna Iphone Dibuat Cemburu Oleh Deretan Aplikasi Ini | Tren.co.id

Tren.co.id – Salah satu hal yang menyedot perhatian dari ponsel yang berbasis Android yakni punya banyak aplikasi ketimbang iPhone. Hal itu disebabkan sejumlah aplikasi Android inovatif tak diperbolehkan masuk dalam iPhone. Maka dari itu, menciptakan aplikasi dalam platform Android lebih beraneka ketimbang Apple yang kesannya eksklusif.

Dengan beraneka ragam aplikasi yang ada dalam perangkat Android ini bisa menjadi beberapa pengguna iPhone merasa cemburu pasalnya tidak dapat memperolehnya di ponsel mereka. Dan berikut aplikasi-aplikasi Android yang bisa menjadikan para pengguna iPhone merasa cemburu seperti yang telah dikumpulkan oleh Business Indiser, Senin 30 Mei 2016.

AppLock Face/Voice Recognition

Ini merupakan suatu aplikasi yang membuat para pengguna dengan wajah dan suara guna membuka alias mengunci ponsel.

Light Flow

Aplikasi juga membuat para pengguna melakukan hack pada LED smartphone guna melakukan custom pemberitahuan. Penetapan untuk custom notifikasi dapat menurut warna ketika pengguna mendapat teks, e-mail, telepon, pemberitahuan kalender atau juga daya baterai kosong.

HoverChat

Ini adalah aplikasi pesan yang membuat para pengguna dapat meneruskan percakapan bahkan ketika memakai aplikasi lain dan menonton film.

Google Sky Map

Google Sky Map karya Google yang memungkinkan para pengguna belajar kian banyak soal bintang-bintang yang muncul. Dengan mencondongkan ponsel pada langit makan dapat menikmati konstelasi yang bisa dilihat.