Penghasilan Rp 159 Miliar, Cara Delevingne Tak Beri Uang Pengemis?

Penghasilan Rp 159 Miliar, Cara Delevingne Tak Beri Uang Pengemis?

Cara Delevingne :Youtube.com

Tren.Co.Id – Cara Delevingne adalah aktris dan model kelas dunia, pastinya tidak akan main-main saat ia mengungkapkan bayaran bersih yang ia terima sebesar £ 8,5 juta atau Rp 159 miliar.

Walaupun begitu, Cara ketahuan mangkir ketika seorang pengemis mendatanginya untuk meminta uang. Ia sempat berhenti sejenak dan berbicara dengan si pengemis, kemudian ia berlalu pergi begitu saja.

Kala itu, Cara Delevingne baru saja turun dari Limousine di stasium Fare Du Nord, Paris. Cara akan melalui perjalanan dengan menggunakan kereta menuju ke London.

Seperti yang terlansir di Daily Mail, pada waktu ia turun dari mobilnya, saat itu ia tengah menelpon seseorang dan terkejut saat seorang pengemis mendatanginya. Usai mengobrol sebentar, sang bintang Suicide Squad itu hanya melenggang pergi tanpa memberikan sepeserpun uang ke si pengemis itu.

Saat itu, Cara Delevingne sedang memakai pakaian sporty. Ia terlihat memakai kaos dengan outer jaket baseball dengan warna navy. Wanita yang berusia 23 tahun ini tampak tomboy dengan scarf yang ia pakai sebagai bando dan wajahnya yang tanpa make up.

Di stasiun gare du Nord memang terkenal mempunyai banyak sekali pengemis dan tukang copet. Pihak kepolisian sering member peringatan agar berhati-hati ketika berada dikawasan itu. Mungkin saja, saat itu Cara Delevingne bukan bermaksud pelit, melainkan mencari aman agar terhindar dari kejahatan.