Penyebab Orang Berfikir Kendall Jenner Diadopsi

Penyebab Orang Berfikir Kendall Jenner Diadopsi

Penyebab Orang Berfikir Kendall Jenner Diadopsi

Tren.Co.Id – Kendall Jenner, model top kenamaan yang bahkan tidak pernah melakukan promosi yang berlebihan, ataupun berkeinginan untuk berbagi tentang semua hal tentang dirinya di berbagai acara tv.

Jangankan itu, ia bahkan tidak pernah merubah penampilannya hal itulah yang picu masyarakat luas bertanya-tanya apa benar Kendall merupakan bagian dari Kadarshian. Penasaran apa lagi yang picu orang-orang berfikir Kendall Jenner diadopsi? Inilah ulasannya.

Penyebab Kendall Jenner Dianggap Adopsi

Kendall sangat berbeda dengan Kadarshian lain yang cenderung berkecimpung dengan segala kemewahan, ia lebih memilih untuk tampil klasik. Mungkin hal itu juga yang picu perusahaan besar sekelas Estee Lauder mempekerjakan Kendall Jenner sebagai ikon branding make up eponymous.

  1. Terbebas Dari Gosip Murahan

Berbanding terbalik dengan para Kadarshian, Kendall Jenner lebih terlihat tenang dan tidak menunjukan gelagat untuk mencari nama. Dia bahkan tidak terdengar pernah melakukan operasi plastik, dia tidak pernah terlinat twitter tirades, dan selalu menghapus tweet-an yang menjadi konfrontasi.

  1. Terkenal Murni Sebagai Role-Model

Kendall Jenner benar-benar dikenal dengan titelnya sebagai ‘model’, jika para saudaranya lebih mengeksiskan dirinya diawal debut dengan cd senonoh, Kendall berbeda, ia lebih mengenalkan kepada dunia dia sebagai model. Sangat berbanding terbalik bukan?