Perangi Jerawat Nakal Dengan Kemiri

Perangi Jerawat Nakal Dengan Kemiri

Tren.Co.Id – Jika sudah membicarakan jerawat, rasanya seperti ingin mengelupas kulit wajah dan menggoreskannya ketanah hingga hilang. Tentu sangat menyebalkan sekali melihat jerawat yang ada diwajah, sudah berbagai cara dilalui demi menghalau si perusak wajah ini tetapi si penyakit utama wanita ini tetap saja tidak ingin minggat.

Nah perlu diketahui, kemiri ternyata dapat membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat. Penasaran bukan bagaimana bisa kemiri ini dapat mengatasi masalah jerawat? Yuk simak yang ada dibawah ini.

Tips Mengatasi Jerawat Dengan Kemiri

Sudah frustasi dengan berbagai cara, hingga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat si jerawat kapok singgah, tapi nyatanya datang lagi. Kalau sudah begitu, hanya bisa pasrah. Tapi tunggu dulu, sebelum kamu pasrah dan berniat operasi plastik, ada baiknya jika kamu mencoba tips dibawah ini.

Selain bahan-bahan mudah ditemukan, bebas dari efek samping obat kimia, hemat dompet, juga reaksi yang didapatkan cukup cepat loh. Penasaran? Mari kita simak dengan seksama.

Dilansir dari web empoweredsustenance.com, bahan-bahan dapur seperti madu, kemiri, dan kayu manis dapat membuat wajah menjadi sehat dan kenyal. Dengan mencampur ketiga bahan ini, dapat dengan efektif menghilangkan dan mencegah bekas noda jerawat hinggap diwajah mulusmu.

Cara membuat formula campurannya pun cukup gampang, giling kemiri hingga berbentuk serbuk halus lalu campur bubuk kayu manis dan madu hingga berbentuk pasta. Lalu oleskan merata ke wajah dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas hingga bersih. Pastikan sisa-sisa masker tidak menempel kukit wajah karena akan membuat pori-pori tersumbat.

Hasil yang didapat tiap orang mungkin akan berbeda-beda, tetapi dengan perawatan yang konsisten dan teratur kulit wajahmu perlahan akan menjadi mulus. Selamat mencoba !