Perankan Boss Man, Reza Rahardian Perlu Perjuangan | Tren.co.id

Perankan Boss Man, Reza Rahardian Perlu Perjuangan | Tren.co.id

Tren.co.id – Untuk jadi actor yang professional, Reza Rahadian terus membuat tantangan sendiri dalam menerima sesuatu yang beda. Seperti di film My Stupid Boss, Reza ditantang untuk tampil begitu gendut. Demi menyuguhkan penampilan yang baru, Reza malakukan sejumlah perubahan yang signifikan. Pertama, Reza mesti tambah berat badannya.

‘’ Saya perlu menambah 7 kg demi film ini. Selama reading sebulan saya selalu makan sehingga berat badan bertambah. Jatah makan untuk Bunga Citra Lestari pun saya yang menghabiskan, ‘’ ungkap Reza yang ditemui di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Lantaran masih memerlukan tubuh yang begitu gendut, maka Reza mesti memakai make up yang khusus didesain guna mendukung karakter Boss Man yang diperankannya.

‘’ Tiap hari saya mesti didandani selama dua jamuntuk menjadi Boss Man. Selesai main mesti membersihkan make up tersebut membutuhkan waktu selama sejam, ‘’ kenang Reza.
Perjuangan Reza ini masih belum berakhir sehabis bertransformasi jadi Boss Man. Lantaran kostum yang digunakan tebal sehingga hawa panas tidak dapat terhindar saat proses syuting. Padahal saat acting tubuh Reza dituntut maksimal tak boleh berkeringat.

‘’ Jadi bagi Reza sendiri saja perlu AC sampai dua buah yang diarahkan padanya. Kalau tidak bisa terlalu kepanasan dan berkeringat.kita yang akan kedinginan, ‘’ sambung BCL.

Film My Stupid Boss adalah kali keduanya untuk Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dilibatkan lagi di film yang diadaptasi dari novel terlaris. Tak hanya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang berlokasii syuting di Malaysia dan Indonesia ini juga dimainkan oleh Alex Abbad dan beberapa pemain dari Malaysia yakni Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain.

Buku My Stupid Boss sendiri pada awalnya ditulis lewat blog. Secara sengaja identitas dari penulis disamarkan guna melindungi tokoh-tokoh yang ada dalam kisah buku tersebut. oleh sebab itulah karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian dalam film My Stupid Boss tak biberi nama.