Percakapan yang Dihindari Ketika Bertemu Calon Pasangan

Percakapan yang Dihindari Ketika Bertemu Calon Pasangan

Tren.co.id – Pertemuan pertama dengan gebetan, ataupun calon pasangan biasanya sangat mendebarkan. Mungkin kalian terbiasa saling membalas pesan teks dan berbicara di telfon hingga larut malam. Tapi disaat pertemuan pertama siapa tau? Bisa jadi kamu justru akan gugup dan kehilang kata-kata karena sekarang bertatap-tatapan muka secara langsung. Untuk itu agar tidak salah bicara, berikut beberapa percakapan yang sebaiknya dihindari saat pertemuan pertama.

1. Cuaca

Ketika kehabisan bahan pembicaraan mungkin kamu akan mencoba menanyakan tentang cuaca karena itu biasanya topik umum yang semua orang ketahui. Tetapi cukup diketahui topik ini terlalu umum, dan tidak akan begitu berkembang terlalu jauh. Maka dari itu sebaiknya hindari percakapan tentang cuaca.

2. Menceritakan seputar gadget

Kamu punya banyak cctv dipasang disetiap sudut rumahmu? Memiliki nikon keluaran terbaru dengan kamera 22 megapixel dan bisa menangkap hingga 8 frame perdetik. Itu sangat keren. Tetapi ingat tidak semua orang mengerti tentang kamera, atau apapun gadget yang luar biasa lainnya. Dengan menceritakan hal-hal seperti itu justru tidak akan membuatnya tertarik. Bisa jadi ia justru bosan.

3. Lelucon ofensif

Kamu mungkin terbiasa melakukan lelucon ofensif saat berkumpul bersama teman-temanmu dan membuat teman-temanmu tertawa. Tapi lelucon seperti ini bukan ide yang sebaiknya kamu gunakan di pertemuan pertama dengan calon pasangan. Kamu belum mengetahui secara jauh apakah ia akan tersinggung atau tidak.