Perkenalkan Istri Cantik Pesepakbola Terbaik Premier League | Tren.co.id

Perkenalkan Istri Cantik Pesepakbola Terbaik Premier League | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Riyad Mahrez, gelandang Leicester dengan karir yang dimilikinya melesat sangat cepat. Bagaimana tidak? Dalam waktu tiga tahun ia membela tim kasta 2 Prancis, Le Havre, dan sekarang ini pemain internasional Aljazair dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League.

Ia dapuk sebagai pemain terbaik dalam versi Asosiasi Pesepakbola professional (PFA), usai mengungguli rekannya, N’Golo Kante, Jamie Vardy, dan pemain Tottenham Hotspur yakni Harry Kane.

Tak hanya itu, Mahrez juga memiliki seorang isteri nan cantik menemaninya. Tak di sangka, ternyata Mahrez telah menikah pada Agustus tahun lalu.

Terlansir dalam Daily Mail, Mahrez menikah dengan Rita Johal, model cantik asal Inggris. Pernikahan Mahrez dengan wanita cantik mirip artis Hollywood, Kim Kadarshian itu dilakukan secara rahasia.

Pamain yang berusia 25 tahun ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernam Inaya yang diambil dalam bahasa Arab yang artinya perlindungan atau perawatan. Kini putri cantik Mahrez tersebut sudah berusia 6 bulan.

Rita selalu memberikan dukungan penuh untuk sang suami. Ia juga tak merasa segan untuk

“Makan malam dengan suami tersayang,” tulis Rita yang tengah berpose dalam mobil mahal Mahrez.

Dan ada juga foto Rita bersama si puteri kecilnya. Dengan dukungan yang diberikan Rita itu membuat Mahrez dari Leicester mengambil gelar Premier Lague di musim ini. The Foxes membutuhkan 3 poin lagu untuk memperoleh gelar juara jika berhasil menaklukkan Manchester United di Old Trafford pada minggu ini.