Perlahan Terungkap Penyebab Kematian Price, Legendaris Pop Dunia | Tren.co.id

Perlahan Terungkap Penyebab Kematian Price, Legendaris Pop Dunia | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar duka datang dari para penggemar music. Lagenda music, Prince Rogers Nelson atau yang akrab disapa Prince telah menghembuskan nafas terakhir di usianya yang 57 tahun saat di kediamannya Minnesota, Amerika Serikat.

Sampai saat ini, penyebab jelas kematiannya masih diselidiki petugas tapi terdapat beberapa dugaan yang selalu berkembang. Laman berita di inggris, Mirror mengungkapkan penyanyi yang sudah menghasilkan 30 album lebih ini sempat dirujuk ke rumah sakit lantaran overdosis obat opiate.

“Prince mengalami overdosis obat sekitar enam hari sebelum menghembuskan nafas terakhir,” dikutip dari situs itu.

Sebelumnya ada juga situs gossip TMZ yang sempat memberitakan penyanyi legendaries ini masuk rumah sakit Twin Cities, Rabu, 20 April. Lalu dokter menyarankan agar penyanyi ini dirawat di rumah sakit saja, namun mereka tak dapat memberinya kamar pribadi hingga penyanyi ini dirawat hanya 3 jam.

Lalu pada malam harinya, paparizi berhasil mendapatkan gambar penyanyi multitalenta ini masuk ke toko obat Walgreens setempat. Saksi mata mengungkapkan pada TMZ, ia belanja di toko itu hingga bertahun-tahun, namun malam Rabu itu dia tampak makin lelah dan gugup ketimbang biasanya.

Legenda pop di dunia ini memang sudah sakit dalam beberapa minggu terakhir ini, dia juga sedang berjuang lantaran flu yang dialaminya. Bahkan penyakitnya ini sampai membuanya membatalkan konsernya sendiri, 15 April di Teater Fox.

“Price masih mempunyai efek opiate di tubuhnya. Narcan atau Nalokson kemungkinan dapat menyelematkan nyawanya akibat overdosis obat,” tulis TMZ.

Prince Rogers Nelson, pria kelahiran 7 Juni1958. Tak Cuma mempunyai suara yang luar biasa, namun dia juga menulis banyak lagu, multi-instrumentalist, produser rekaman dan actor. Gaya musiknya beraneka ragam seperti funk, rock, R&B, soul, hip hop, disco, psycedelia, jazz dan pop.