Persija Adakan Trofeo, Yakin Izin Pergelaran Segera Keluar

Persija Adakan Trofeo, Yakin Izin Pergelaran Segera Keluar

Tren.Co.Id – Direncanakan pada 9 April 2016 akan ada Trofeo Persija yang berlokasi di SUGBK. Tak hanya tuan rumah, terdapat 2 klub yang telah diincar untuk jadi pesertanya. PSM Makassar dan Bali United disebutkan tertarik untuk ikut serta tampil pada turnamen segitiga itu.

Namun pergelaran Trofeo yang dilakukan persija sempat terancam karena polisi memberikan syarat untuk The Jakmania yaitu supoter Persija untuk tak membuat onar pada pertandingannya.

Mengetahui kondisi lapangan di laga final Arema Cronus dan Persib Bandung, Ferry dengan percaya diri izin untuk pergelaran Trofeo dari kepolisian segera keluar.

Pada Selasa, (5/4/2016), Ferry yang dijumpai dilaga uji coba Persija Jakarta dengan Barito Putera di Stadion Bea Cukai mengatakan, mengenai izin tengah dibicarakan. Saat melihat final pada Piala Bhayangkara kemarin tak terjadi kerusuhan dari Jakmania. Ia percaya diri pergelaran tersebut dapat terlaksana.

Menurut Ferry sendiri, kalau pergelaran pertandingan Trofeo ini butuh isin ke Tim Transisi. Namun ia menyatakan siap jika diminta untuk melapor.

Selain itu, Anggota Tim Transisi yakni Cheppy T Wartono mengatakan, Persija perlu untuk meminta izin ke Tim Transisi, sebab hal ini berkaitan dengan izin dari kepolisian. Dan Cheppy pun menambahkan menurut sepengetahuannya ketikan ingin membuat izin wajib memiliki rekomendasi dari Tim Transisi.