Pertama Di Asia: Victoria Beckham Membuka Fashion Store Hongkong

Pertama Di Asia: Victoria Beckham Membuka Fashion Store Hongkong

Tren.co.id – Sejak tanggal 18 maret 2016, Victoria beckham buka toko pertamanya yang berada di Asia bekerja sama pada JOYCE Group yang bertempat di jantung dari kota Hongkong, sebagai area dari ekspansi ritelnya. Menurut keunggulan Group di pasar local, pembangunan brand ini atas kesuksesan yang diraih dari koleksi Victoria Beckham di daerah ini.

Bertempat pada lantai dua Shop 213 di Landmark dengan interior yang luasnya 2.198 ft2 memantapkan adanya toko itu di jantung kota Hongkong. Hasil rancangan arsitek yang berbakat berasal dari London, Farshid Moussavi, toko ini ada berbahan halus, artisanal craftsmanship, menciptakan suasana yang tegas serta elegan di jantung kota yang ramai.

Mengikutkan brand essence di toko flagship pertamanya yang berada di London’s Dover Street membuat kemudahan dan keunikan yang terciptta mendorong fleksibilitas dari rancangan desain interior sehingga tak berlebihan dalam pemajangan pakaian.

Rak tipis yang menempel di dinding, rantai yang gantung dengan warna emas yang mudah dalam pemindahannya dan bagian permukaan di gelas botol yang berwarna hijau yang diciptaan sebagai instalasi dan acara serta perkembangan dari koleksi Victoria Beckham. JOYCE sudah membawa koleksi dari Victoria Beckham mulai dari brand ini di luncurkan pada tahun 2008.

“JOYCE sudah jadi rekan yang diyakini dari awal dan bisa mengintegralkan strategi untuk brand kami yang ada di Asia. Kami suka bekerja sama pada mereka yang ada di toko global kedua kami. Saya lebih bersemangat sehingga akhirnya pembukaan toko saya di Hongkong. Hal ini merupakan pasar yang potensial bagi saya dan brand dan saya benar-benar tak sabar ke Hongkong , berinteraksi pada konsumen dan hadir dengan pengalaman berbelanja yang baik di Victoria Beckham bagi mereka”,ucap Victoria Beckham.

“Kerja sama kami kepada Victoria Beckham merupakan alami yang diperoleh berasal dari penilaian kami untuk bersama dalam membuat desain yang menarik dan artisanal craft. Melihat visi kami yang sesuai dan pandangan serta kemampuan JOYCE Group yang ada di pasar Asia, kami menunggu pengembangan dalam jangka panjang dan kelanjutan pertumbuhan di wilayah ini”

Guna semakin memperkuat Victoria Beckham yang ada di Asia, Cina , masih jadi pasar yang pertumbuhannya cepat bagi brand dan toko ini membuat platform yang terpenting guna memperkuat hubungan kepada pelanggan yang ada di Cina. Mri kunjungi toko Victoria Beckham di Shop 123, Landmark yang ada di Central Hongkong.

fashion, Victoria Beckham