Pertandingan Ulang Liverpool Terhempas di Menit ke-120

Pertandingan Ulang Liverpool Terhempas di Menit ke-120

Pertandingan Ulang Liverpool Terhempas di Menit ke-120

Tren.co.id – Diajang Piala FA melalui pertandingan selama 120 menit tim kesebelasan The Reds kalah tipis 1-2 dari tim kesebelasan West Ham United di laga ulang merebutkan piala FA di Boleyn Ground pada tanggal 9 Februari 2016 dini hari.
Pada penghujung babak pertama Michail Antonio dari tim kesebelasan West Ham membobol gawang lawan dan ketika di menit 120 terbobol juga gawang lawan oleh Angelo Ogbonna, ketika menit ke-48 tim kesebelasan The Reds gol balasan oleh Philippe Coutinho.

Pada musim kompetisi ini tim Liverpool sering bermain. The Reds telah melakukan pertandingan sebanyak 40 kali dan terbanyak melebihi tim kesebelasan Preimer League lainnya.

Pada pertandingan yang ke-40 tersebut The Reds harus bermain ulang yang ke-3 pada Piala FA untuk mengadapi tim kesebelasan West Ham United. Pertandingan ulangan tesebut harus diselenggarakan, mengingat kedua tim kesebelasan tersebut bermain remis tanpa gol di kota Fnfield pada Sabtu tanggal 30 Januari 2016.

Pada pertandingan ulang tersebut di kandang West Ham. Tim kesebelasan The Reds ketinggalan angka melalui Michail Antonio terjadi pada menit ke-45, dia telah melakukan umpan silang pada Enner Valencia yang di awali dengan mengelabui Brad Smith. Pada balasan yang ketiga Liverpool dengan santainya membalas yang ketiga babak kedua yang berjalan hanya 3 menit via gol Philippe Coutinho dengan tendangan bebasnya yang akhirnya bisa membobol gawang The Hammers tersebut.

Skor bertahan hingga waktu norma berakhir yang imbang 1-1. Sehingga harus melanjutkan pertandingan selama 120 menit. Sehingga dimenangkan oleh West Ham atas sundulan bola dari bek Anggelo Ogbonna yang menembus pertahanan lawan. Sehingga kedudukan skor 2-1 sehingga berhak melanjutkan babak ke-16 besar Piala FA.

  • TAG
  • liverpool
  • piala FA
  • the hammers

Tren Media