Perubahan Lipstick Selama 100 Tahun

Perubahan Lipstick Selama 100 Tahun

Perubahan Lipstick Selama 100 Tahun

Tren.Co.Id – Lipstick merupakan salah satu kosmetik penunjang kecantikan, bisa dikatakan keberadaannya pun sangat diperlukan wanita, jika ingin terlihat cantik tanpa waktu lama. Dengan menggunakan lipstik, maka penampilan anda pun semakin terlihat manis dan juga cantik.

Sebagian wanita sampai rela mengoleksi lipstick dengan beragam warna dari sejumlah brand, maupun harga. Anda tentunya sangat tau tentang perkembangan bahkan perubahan dari segi warna lipstk seiring berkembangnya zaman. Nah beginilah perubahan lipstick dalam segi warna bisa terlihat pada 100 tahun terakhir ini.

Ini Perubahan Lipstik Dari Segi Warnanya

Kandee Johnson,makeup artist mempersembahkan sebuah video mengenai perubahan lipstick dari eegi warna yang berjudul ‘’100 years beauty’.

Anda tentu akan menyadari mengenai warna lipstick yang dulunya tren,  saat ini kembali dijadikan orang sebagai warna lipstick favorit.

Dulu ketika tahun 1916, pilihan natural dari segi warna lipstick adalah pink lembut. Lanjut tahun 1925, yang dijadikan warna favorit lipstick seperti coklat, plum, dan merah tua.

Pada tahun berikutnya 1939, pilihan warna lipstick favorit yaitu warnanya makin elegan, matte merah dan keunguan. Nah ditahun 1942, yang menjadi pilihan warna lipstick favorit jatu di warna merah dan orang cerah.

Berikutnya tahun 1954, mulai terkenalnya lipglos dan merah Marilyn, hingga menjadi favorit. Untuk tahun 1967,  pilihan warna lipstick makin natural berwarna nude.

Pada umumnya, warna lipstick yang mendominasi tahun millennium seperti metalik dan silver. Bahkan sampai tahun 2016, pemlihan warna makin berkesan berani warna gelap mengarah ke hitam.

Itulah tadi tren lipstik dari tahun ke tahunnya, lalu warna lipstik apa yang anda sukai?