Pilot Baik, Rela Putar Balik Demi Menjemput Penumpang Tertinggal | Tren.co.id

Pilot Baik, Rela Putar Balik Demi Menjemput Penumpang Tertinggal | Tren.co.id

Tren.co.id – Baru-baru ini ada cerita heboh yang dilakukan oleh seorang pilot Maskapai Delta Air Lines yang rela memutar balik pesawat menuju bandara hanya karena ada satu penumpan yang tertinggal.

Ada satu alasan yang membuat pilot bersikeras ingin memutar balik pesawat yaitu karena ada satu keluarga yang ingin menghadiri pemakanan sang ayah. Tentu saja hal ini memberikan kesan haru untuk semua penumpang yang ada di dalam pesawat.

Awalnya keterlambatan maskapai Phoenix membuat keluarga ini harus menunggu 90 menit. Padahal keluarga tersebut tengah diburu waktu ingin melanjutkan penerbangan dari Minneapolis menuju Tennessee.

Awalnya keluarga meminta tolong kepada pihak bandara namun mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengejar pesawat yang sudah landas. Menara pengatur lalu lintas juga bersikeras melarang karena untuk kemanan penumpang.

Akan tetapi keajaiban tiba ketika pilot mengatakan bahwa ia melihat sebuah keluarga yang sedang menangis karena ketinggalan pesawat. Tanpa pikir panjang akhirnya dia menelepon pihak bandara agar untuk kembali menuju bandara.

Pilot Delta Air Lines juga mengetahui bahwa tidak ada penerbangan ke Tennessee dalam waktu dekat, sehingga ia mengizinkan situasi tersebut untuk memutar kembali pesawat menuju bandara. Atas kebaikan sang pilot keluarga kecil tersebut dapat menghadiri pemakaman ayah dengan waktu yang tepat.