Pilot Tampan Australia Mendadak Populer di Intragram

Pilot Tampan Australia Mendadak Populer di Intragram

03/20/16 7:22 AM

Tren.Co.Id – Di maskapai QantasLink, ada seorang pilot muda yang bersal dari Australia mendadak populer, ia dicanangkan sebagai pilot tertampan di Negara Kanguru tersebut.

Tom Cross adalah seorang pria yang berusia 26 tahun, memang tak tak dapat dipungkiri bahwa ia mempunyai wajah tampan dengan karier yang menjanjikan.

Popularita Cross sendiri itu karena ia yang sangat rajin mengunggah foto dirinya ke media social, Instagram ketika ia tengah berada di pesawat udara.

Menurut Cross sendiri, ia membuat akun instagram pribadinya itu karena bujukan dari rekan-rekannya karena ia mempunyai banyak sekali foto yang menarik dari berbagai tempat nan eksotis di dunia.

Sejak Cross membuat Instagram, semua hasil unggahan dari foto-fotonya itu mampu mengumpulkan sebanyak 55.000 followers.

Mempunyai hobi berselfie ketika menjalani tugas sebagai pilot, otomatis membuatnya secara tidak resmi dinobatkan sebagai duta representative QantasLink.

Cross mengatakan bahwa ia memang sudah bercita-cita menjadi pilot sejak ia kecil sejak ia melihat pamanya yang menerbangkan pesawat kecil di sekitar Papua Nugini.

Cross yang adalah lulusan darisekolah penerbangan di Victoria, Australia menambahkan, kalau ia tidak cocok bertugas di kantor karena ia seorang yang menikmati aktivitas di luar ruangan dan senang bereksplorasi dunia. Profesi sebagai penerbang itu adalah pilihannya yang tepat.

Ia dapat memilih menerbangkan helicopter atau fixed wings (pesawat udara), namun Cross lebih memilih fixed wings dan Cross juga berharap nantinya ia akan menerbangkan maskapai internasional lainnya.

Cross memiliki pengalaman bahwa ia gagal ketika mendaratkan pesawat karena ia terlalu cepat, namun ia tak menyerah dan mencobanya kembali.

Sejak ia menjadi terkenal di Instagran, Cross mengatakan bahwa banyak dari penumpang pesawat yang tahu dengan dirinya. Ia pun menikmati popularitasnya dan membuat proaktif dalam penciptaan fotografinya menjadi lebih baik lagi untuk diunggah ke media social.

Bagikan di Facebook