Plan V alternatif mengisi baterai ponsel selain power bank

Plan V alternatif mengisi baterai ponsel selain power bank

Harga Power bank akhir-akhir ini memang sudah sangat terjangkau dan sudah sangat mudah di temukan dipasaran. bagi yang gila mengutak-atik smartphone 1 power bank bahkan masih dirasa kurang, apalagi di gunakan di tempat umum atau sedang berpergian yang tidak ada tempat untuk mengisi daya ponsel. begitupun saat dipedalaman yang tidak memiliki aliran listrik sama sekali. power bank juga membutuhkan asupan daya agar bisa terus beroperasi mengisi baterai ponsel anda. tidak praktis dan membutuhkan biaya yang mahal jika anda memiliki 3 power bank untuk di bawa sekaligus, atau membawa power bank ukuran besar.

Solusinya adalah mencari pengisi daya yang tidak memerlukan asupan listrik dan banyak dijual dipasaran. Plan V mengerti dengan masalah pada pengisian batrai ponsel anda, apa itu Plan V ?. Plan V adalah pengisi daya portable yang mudah dibawa kemana saja. apalagi saat anda sedang berencana berpergian ke suatu daerah terpencil. Plan V mengisi daya ke ponsel dengan di sambungkan ke sebuah batrai 9 V. yang bisa digunakan pada saat darurat ketika anda kehabisan baterai.

Ukuran Plan V

Setiap batrai 9 V memiliki daya sebesar 800 mAh, tidak besar memang tapi cukup untuk melakukan panggilan dan mengirim SMS di saat darurat. Plan V saat ini masih dalam tahap produksi besar-besaran untuk memasarkan produk mereka tersebut. untuk harga memang termasuk mahal untuk perangkat portable tanpa batrai ini, yaitu sekitar 150.000 Rupiah. dengan harga segitu sudah dapat membeli power bank murah. namun keuntungannya sudah seperti yang kami jelaskan sebelumnya, yaitu sangat berguna ketika digunakan pada daerah yang tidak memiliki aliran listrik sama sekali, tidak menutup kemungkinan juga setelah di produksi masal perangkat ini harganya akan berangsur turun.

Berminat dengan Chager portable ini ?