Polwan Cantik Hubungan Badan dengan AKBP BH Sampai Dianiaya

Polwan Cantik Hubungan Badan dengan AKBP BH Sampai Dianiaya

Tren.co.id – Polri bakal mendalami hubungan badan oleh polwan cantik Bripda M dengan AKBP BH. Karena, Bripda M serta AKBP BH diberitakan lakukan hubungan badan sekitar 10 kali sampai berbuntut penganiayaan.

Bripda M disangka dianiaya AKBP BH saat keduanya ada dalam satu hotel di lokasi Jakarta Pusat.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Amar menyampaikan, hubungan badan Bripda M serta AKBP BH harus dilaksanakan penelusuran lebih dalam.

“Masih harus dibuktikan dari hasil pemeriksaan, karna kita belum pelajari hasil pemeriksaannya. Yang pasti apa yang beredar di medsos ini nanti mau didalami lebih lanjut oleh progam dalam rangka apa bisa terjadi seperti ini, ” katanya di Divisi Humas Polri, Jakarta, Rabu (25/5).

Menurut dia, hal itu harus dikaji terlebih dulu. Tetapi, apabila diketemukan aksi pidana bakal ditindak tegas. Bahkan juga, tak tutup peluang Bripda M pasti akan dihukum bila dapat dibuktikan tidak mematuhi kode etik.

“Jadi (nanti) bagian kaitan langgaran disiplin, langgaran kode etik beberapa bisa kalau itu dapat jadi pidana. Seperti apa pidana itu, umpamanya perzinaan, ” katanya.

“Tapi saya tidak dapat pastikan (hubungan asmara), namun yang pasti sudah diperiksa, ” imbuhnya.

Info yang dikumpulkan, Polwan itu disebut-sebut adalah anak dari Jenderal pejabat BNN yaitu Brigjen Iswanid. AKBP BH menganiaya Bripda M waktu berada di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Diduga keduanya mempunyai satu hubungan teristimewa. Di lokasi sendiri penyidik temukan sebagian alat bukti yang menyebutkan AKBP BH melanggar Pasal 7 Ayat 1 KUHP.

“Saya belum dengar bekerjanya di satuan apa, ” ujarnya.