Praktis ! Atasi Kulit Kaki Pecah-Pecah Gunakan Minyak Sayur | Tren.co.id

Praktis ! Atasi Kulit Kaki Pecah-Pecah Gunakan Minyak Sayur | Tren.co.id

Tren.co.id – Kulit kaki yang pecah-pecah terkadang membuat rasa percaya diri seseorang menjadi berkurang. Maunya terlihat cantik memakai sepatu berhak tinggi tapi justru jadi terasa kurang nyaman akibat kulit kaki yang pecah-pecah. Kulit kaki biasanya cenderung kering karena tak memilki kelenjar keringat.

Kulit yang kering ini lalu menjadi pemicu pecah-pecah dan terasa kasar. Terlebih bila selama ini kita kurang merawat kelembapan kaki secara baik dan benar, maka dari itulah kulit kaki rentan sekali pecah-pecah dan terasa kasar.

Terdapat banyak sekali cara yang dilakukan untuk mengatasi kulit kaki yang tampak pecah-pecah. Namun bila anda ingin cara yang praktis serta alami, cobalah salah satu cara yang dikutip dari laman stylecraze berikut ini. Hanya menggunakan minyak sayur, anda dapat memperoleh lagi kulit kaki mulus dan halus.

Bahan yang anda perlukan hanya 2 sdm minyak sayur. Cara penggunaannya pun cukup sederhana. Terlebih dahulu cuci kaki hingga bersih. Kemudian keringkan menggunakan handuk bersih. Aplikasikan minyak sayur hingga merata di sekitar kulit kaki anda yang pecah-pecah. Lalu pakai kaos kaki. Diamkan semalaman. Esok paginya, baru cuci kaki sampai bersih. Coba terapkan perawatan ini secara teratur tiap malam sebelum tidur. Terapkan sampai anda memperoleh hasil yang maksimal.

Minyak sayur dipercaya memilki kandungan lemak yang dapat meremajakan kulit dan mengatasi permasalahan kulit kaki yang pecah-pecah. Ketika kelembabannya terjaga lagi, maka kulit yang awalnya kasar dan pecah-pecah dapat mulus lagi. Namun hasilnya tergantung pada keadaan kulit serta tingkat keparahan masalah yang anda hadapi.